#WTCSurabaya Sentra Ponsel rasa Komunitas

Posted on

Bagi masyarakat Surabaya, keberadaan WTC seolah menjadi pesona tersendiri. Walau dewasa ini makin banyak mall, plaza dan pelbagai obyek wisata lainnya, namun gedung berlantai 5 yang berdiri makin kokoh di Jl. Pemuda No. 27 – 31 Surabaya 60263 itu benar-benar ingin membuktikan sebagai salah satu sentra ponsel yang sangat besar, luas dan ramai.

Demi memenuhi impian tersebut, akhir tahun 2016 pihak World Trade Centre pun mulai mengembangkan gedung menjadi 6 lantai demi memenuhi kebutuhan gaya hidup warga Surabaya khususnya dan para supplier, pedagang gadget dan penyedia layanan (service center) yang juga semakin berkembang.

img_20170211_171223

Jika kita melangkahkan kaki menuju lantai 6 gedung terbaru, disana kita akan disajikan sebuah area food court yang tertata rapi, luas dan elegan bernama Food Galeria. Terlebih dengan balkon disisi luar yang sangat luas dan sangat memanjakan mata, dimana kita bisa menyaksikan hamparan kota Surabaya yang tersaji dari ketinggian disertai hembusan angin yang semilir.

WTC seolah ingin menarik minat para warga Surabaya yang gemar kumpul dan kongkow, baik dengan keluarga, sahabat, pacar, komunitas hingga rekan bisnis. Dengan menyediakan area community corner dan food galeria, WTC juga mulai ingin dilirik dan dikenal bukan hanya sebagai pusat handphone, tetapi juga sebagai tempat nongkrong yang nyaman hingga larut malam.

img_20170211_171344

Penataan community corner disamping food galeria dan di sisi balkon yang luas memanjang tidak lama lagi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Surabaya yang ingin menikmati indahnya bercengkerama dengan orang-orang terdekat. Terlebih bagi para komunitas yang ingin kopdar atau sekedar sharing dan berbagi info, tidak ada salahnya mencoba dan menikmati sajian di WTC emall tempat nongkrong asyik buat komunitas.

Tulisan ini diikutsertakan dalam BLOG COMPETITION WTC eMall Surabaya

Advertisements

3 thoughts on “#WTCSurabaya Sentra Ponsel rasa Komunitas

    ladanghoki said:
    February 12, 2017 at 10:37 am

    hmm.. berarti dengan sudah beroperasinya lantai 6 WTC ini berarti tempat kencan pun bertambah. “HOREEE….!”

    Salam kenal dan Salam HOki ya mas Bhro

    triyogaben said:
    February 12, 2017 at 2:33 pm

    wah keren2 pak, referensi buat nongkrong/discuss nih

    evrha27 responded:
    February 12, 2017 at 4:09 pm

    Heheheeee … Klo itu mah seterah masing2 person a bro 😊

    Salam kenal juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s