FRS (Perbaikan)

Posted on

FRS emang udh slesai ’bout 3 weeks ago, tpi karena satu dan lain hal tepatnya tanggal 19/03 – 22/03 sesuai yang tertera pada Kalender Akademik semester Genap jalur PJJ, PENS mengadakan Perbaikan Pengisian FRS dimana hanya diperuntukan bagi mereka yang pengen mengambil (lagie ~ ngulang) MatKul semster 1๐Ÿ˜ณ

Wlo pada FRS awal MatKul yang aq pilih dan ambil disetujui oleh Dosen Wali, tapi karena hasil yang tertera di KHS [raport] berbeda dimana untuk MatKul Administrasi jaringan ternyata aq dapat predikat E๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฆ

yupzzz .,
setelah konsultasi ke WaKa Jurusan dan KaJur yang mana mereka merekomendasikan untuk segera mengambil MatKul yang kurang dan menunda tuk mengambil MatKul semester 3 yang sebelumnya aq ambil, yaaa .. mau tidak mau akhir’a aq urus perbaikan FRS:mrgreen:


diakui ato tidak, keputusan mengulang MatKul emang berat cz dengan sistem (PJJ) yg sedang berjalan kita juga dituntut mencari waktu yang pas tuk prosesi perkuliahan yang mana tidak bisa dengan mudah dilakukan karena berbenturan dengan beragam agenda n aktifitas luar personil masing-masing. Tapi wlo begitu, aq juga bersukur cz masih ada kesempatan tuk meningkatkan nilai IPK di atas 3 yang mana kemaren jelas2 terbelenggu di skala 2.89๐Ÿ˜›

Hope the Best ~ Bismillah๐Ÿ˜‰

One thought on “FRS (Perbaikan)

    Tugas oh Tugas « Dunia Cak Tuh said:
    April 10, 2012 at 1:45 am

    […] tawaran kerja di luar pulau ternyata sangat beresiko besar, terlebih dalam hubungan’a dengan kuliah‘q semester […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s