GALAU

Posted on

Sebuah kosakata yang mulai sering QT dengar atau bahkan QT ungkapkan dalam percakapan dan pergaulan sehari2 dimana sangat mewakili kondisi diri😳

yupzzz .,
disadari atau tidak, GALAU lebih sering mendera dan mendatangi para Kaum Muda yang lagi getol dalam proses pencarian Jati Diri🙄
Dengan fase belajar yang masih relatif singkat dalam menjalani Hidup dan Kehidupan sering kali membuat mereka “mengajukan opini kepada orang yang tidak ingin mendengarnya” sehingga secara tidak langsung membentuk mereka menjadi PRIBADI yang :

  • Kaku
  • Pemalu
  • Salah Tingkah
  • Minder
  • Gak PD
  • Takut Salah
  • Sensitif
  • Mudah Tersinggung
  • Gelisah
  • Labil
  • Pemarah

Kegalauan adalah jarak antara masa muda yang labil dan masa dewasa yang mapan

maka ,
untuk meminimalisir dan mengantisipasi terus berkembangnya virus keGALAUan dalam diri QT para kaum muda, seyogyanya QT untuk senantiasa terus melajar, balajar dan belajar serta bersabar😎

9 thoughts on “GALAU

    deemust said:
    January 22, 2012 at 3:20 pm

    Likes this yoo..😀

    Angger said:
    January 22, 2012 at 5:54 pm

    Galau .. .
    Galau .. . Galau .. .
    Galau .. . Galau .. . Galau .. .

    si_bolank - IT 06 :) said:
    January 23, 2012 at 4:58 am

    Iki maksude opo kok di sodorno nang aku wkwkwkwkwkk🙂
    suwun cacakQ …
    #big_smile

    Iqbal Mohamad said:
    January 25, 2012 at 4:21 am

    mengutip kata2 di atas:
    “Kegalauan adalah jarak antara masa muda yang labil dan masa dewasa yang mapan“

    berarti GALAU sekarang jadi salah satu tahap menuju ke arah kedewasaan ya pak.

    Setuju ama tips di atas, untuk meminimalisir dan mengantisipasi terus berkembangnya virus keGALAUan dalam diri
    belajar jadi salah satu tips biar tidak terjangkit virus ini😀

    noname said:
    February 18, 2012 at 6:16 am

    Galau
    Galau itu aku yang sendiri
    Galau itu aku yang mencari jalan
    Galau itu aku yang buta
    Galau itu aku yang menangis
    Galau itu aku yang berteriak
    Galau itu aku yang meronta

    Galau adalah aku. Galau adalah kamu. Galau adalah kita.
    Galau karena kegundahan sebuah hati.
    Sebuah hati yang tak tersentuh oleh dunia.

    Hadi Suryanto said:
    February 20, 2012 at 9:43 am

    Galau adalah aku. Galau adalah kamu. Galau adalah kita

    pipit said:
    April 29, 2012 at 3:15 pm

    aku hari ini galau😥

    evrha27 responded:
    May 2, 2012 at 12:07 am

    @Pipit : wahhh
    kya’e harus diadain “Hari GalauNasional dan Dunia😉

    Manusia dan Dirinya | Dunia Cak Tuh said:
    August 29, 2014 at 6:38 am

    […] Dalam menjalani hidup dan kehidupan yang berliku penuh kelok, seringkali kita mendapati diri sendiri tak berdaya terpojok dalam dekapan hangat selimut kebingungan dan kegalauan. […]

Leave a Reply

