Tentang Sempurna

Posted on

Dialog antara Khalil Gibran dengan Gurunya



Gibran : bagaimana caranya agar qt mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup ?
Guru : berjalanlah lurus d Taman Bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali ke belakang

. .. setelah sampai d ujung Taman, Gibran kembali dengan tangan hampa😳

lalu Sang Guru bertanya : “mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satupun ?

Gibran : “sebenarnya tadi saya sudah menemukannya, tapi saya tidak memetiknya karena saya pikir mungkin yang di depan pasti ada yang lebih indah🙄
namun, ketika saya sudah sampai diujung saya baru sadar bahwa yang saya lihat tadi adalah yang terindah, tapi saya tidak bisa kembali ke belakang😦

dengan tersenyum Sang Guru menjawab .,
“Yaaa ,
itulah hidup,
semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tidak akan pernah menemukan dan mendapatkannya, karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki itu tidak pernah ada😉
yang ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan . ..😎 “

One thought on “Tentang Sempurna

    evrha27 responded:
    August 16, 2011 at 5:39 pm

    makanya banyak orang pada waktu single dia pasti “nyambi” di pasangan lain buat nyari yang paling sempurna buat dia hehehehhehe

Leave a Reply

