Surat Cinta Seorang Fisikawan

Posted on

Semenjak bertemu denganmu, Energi Statik benih cintamu telah mengejutkan Gaya Pegas jantungku, sehingga detaknya tak beraturan bagaikan Gelombang Bunyi gendang yang tak beraturan saat aku berada beberapa meter darimu. Refleksi Cahaya cintamu telah membunuh urat mataku sehinga membiaskan bayangan wajahmu di otakku selalu. Pancaran Radiasi Pesonamu membuat otakku tidak bisa berpikir rasional, sehingga elektromagnet dalam hatiku terpengaruh Gelombang Magnet cintamu. Sejak Saat itu, atom2 penyusun cinta ini kian mengumpul karena Gaya Listrik Statik dan Energi Potensial di hatiku.

Saat jauh darimu, partikel2 cintaku tidak bisa diam sehinga melakukan tumbukan2 lenting sempurna dan menghasilkan energi rindu dengan rumus E = MC2, dimana :

  • M adalah Masa Waktu dimana semakin lama semakin jauh darimu maka energi rinduku semakin bertambah besar
  • C adalah cintaku padamu yang berbanding lurus dengan Energi rinduku

Usaha untuk memberikan Gaya Lorenzt-ku padamu telah kuberikan dengan FL = i B Sin. Mudah-mudahan dengan penurunan rumus cintaku padamu dapat memahami pemuaian cintaku padamu dan peningkatan Massa Jenis cintaku agar tekanan cinta dalam hatiku bisa setimbang setelah bereaksi dengan cahaya cintamu. Dimana bila FL adalah gaya cintaku padamu akan berbanding lurus dengan I (arus listrik cintaku) dan B adalah besarnya Medan Magnet dalam hatiku dan arah sudut refleksi cinta dengan Sin😎

(sebagaimana tertuang dalam Note FB seorang kawan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s