Little Love Note

Posted on

Hehehehhe .,

menikmati pagi dengan balutan mendung dan tetesan air langit menyambut hari pertama’q di Tangerang .. . sambil iseng buka2 lapak Kaskus😉

ada posting lucu perihal surat anak SD yang lagie nembak teman ceweknya😳

yupzzz ,
kata2 yang ditulis benar2 sederhana dengan tutur bahasa yang ringan, singkat, jelas dan terkesan tidak dibuat2😎

Dear Jessica,

Aku punya beberapa pertanyaan

1. apakah terlalu awal untuk kita berpegangan tangan?
2. apakah aku sudah pantas untuk dipanggil “sayang”?
3. beri tahu aku kalau aku terlalu terburu2 ya?*

Terima kasih jika mengatakan “ya“. Biasanya aku mendapatkan jawaban seperti “tidak, terima kasih“, “apa kamu bodoh?“, dan kadang aku terlalu malu untuk menembak cewek.

penuh cinta,

jonathan

Aku belum punya teman wanita yang banyak, jadi tolong katakan padaku apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan dalam hal seperti ini, kumohon.

One thought on “Little Love Note

    achmad said:
    February 16, 2011 at 2:59 am

    wah kok kalimat sebelum penuh cinta itu kayak aku pak

Leave a Reply

