Si Cantik dibalik Kesuksesan Google

Posted on

Berbicara tentang Google seakan tiada matinya ., terlebih dengan keunggulannya sebagai “Search Engine” yang merajai dunia mesin pencari di dunia maya😉

Tapi .,
taukah kita siapa orang yang sangat berpengaruh dan piawai dalam meracik sebuah mesin pencari menjadi “raksasa” baru yang digandrungi jutaan netter tiap hari bahkan jam😳

Yupzz .,
Marissa Mayer, wanita (35) yang mulai bergabung dengan Google sejak 1999 dan kini menduduki posisi baru yang fokus pada pengembangan produk baru terkait layanan pencarian lokasi dan bisnis lokal yang tengah berkembang pesat dimana sangat membantu Google untuk menjaring iklan lebih banyak dari toko-toko dan restoran.

Wanita muda nan energik ini bukan hanya sekedar mengarahkan tampilan dan fungsi mesin pencari Google, melainkan juga berperan di balik lebih dari 100 produk Google termasuk merancang dan mengembangkan mesin pencari Google, penerjemahan situs lebih dari 100 bahasa, serta membidangi Google News dan Gmail. Beberapa paten telah diajukan atas buatannya.

Di tengah kesibukannya, Marissa sempat mengajar kelas “pengantar pemrograman komputer” di Stanford untuk lebih dari 3.000 siswa. Sosoknya yang cantik, cerdas, kaya, sukses, modis, dan ramah sebagaimana dinyatakan oleh New York Times menjadikannya dikenal luas oleh pelbagai media. Ia masuk jajaran 10 pemimpin masa depan versi Newsweek dan daftar 50 Wanita Paling Berpengaruh versi Fortune.

Sumber : Kaskus dan VivaNews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s