New Year 2008

Posted on Updated on

Sebuah momen paling ditunggu oleh jutaan umat manusia di seluruh persada raya. Masa pergantian tahun yang juga menjadi harapan untuk mendapatkan perubahan yang berarti bagi setiap individu yang berkenaan dengan kesehatan, pekerjaan, rizky, jodoh, de..el..el poko’e sebuah asa akan perubahan kearah yang baik dan lebih baik lagi daripada tahun kemarin.

newyear.jpeg

Beragam acara disiapkan untuk menyambut datangnya tahun baru mulai dari suara2 terompet yang menggema menyayat keheningan malam, panggung musik yang dihiasi oleh artis2 TOP sampai gemerlap pesta kembang api yang seolah tidak pernah absen menghibur jiwa2 yang kehausan akan asa dan kelelahan akan masa silam.

Mendekati angka 12 pada putaran jam yang terus berlalu, semua jiwa secara perlahan mulai tumpah ruah memadati jalan2 pusat kota menanti momen agung itu. Dan begitu dentingan waktu berdetak 12x menandai sebuah harapan baru telah datang, kegembiraan pun terpancar jelas.

Seorang kawan pun menyempatkan diri berkirim message penuh doa: “Wishing U 12 months of HAPPINESS, 52 weeks of FUN, 365 days of LAUGHTER, 8760 hours of GOOD LUCK, 525600 minutes of JOY, 31536000 seconds of SUCCESS “HAPPY NEW YEAR 2008”“.

Tapi dibalik semua deru bahagia itu, sempat terbesit tanya “apakah hanya dengan begini kita menyambut sebuah tahun baru?” terus kalu dihubungkan dengan kondisi bangsa ini yang mana sebagian masyarakatnya bersimpah peluh, ketakutan, was-was de..es..be.. karena mereka harus berburu waktu dengan maut akibat hadirnya tamu2 alam yang berselimut hujan deras, banjir, badai dan si-puting beliung. “adakah bahagia itu sedemikian wah dikala yang lain terhimpit tangis?

Satu menit berpamit meninggalkan masa lalu disusul berikutnya 30 menit, 1 hari hingga genap sepekan. So, what next?? apa perayaan tahun baru hanya terjadi ketika sang waktu berdenting 12x? bagaimana dengan nasib sahabat dan sanak yang tidak sempat bahkan tidak bisa merayakannya dikarenakan tamu2 alam tadi? Mungkin jauh dilubuk hati sebagian mereka malah berharap  dan berandai2 perayaan tahun baru itu masih berbentuk embrio hingga ketika menetas mereka juga bisa bersama2 menikmatinya?????

Ya Allah, semoga ini bukanlah azab-Mu yang Engkau limpahkan pada kami umat-Mu yang sering berbuat salah dan dosa. Berilah kami petunjuk-Mu untuk kembali dan terangilah jalan kami sehingga bisa menuju pada-Mu

2 thoughts on “New Year 2008

    ephor said:
    January 8, 2008 at 2:48 pm

    Mas, tahun baru kemarin ngrayainnya gimana???
    Kok gak diceritain?

    Kapan nikah??? Undang aku lho ya…
    hehehe….😉

    angki said:
    January 9, 2008 at 12:24 pm

    Yoooo Welcome to blogshpere…!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s