Daftar Rute Lyn Surabaya

Posted on Updated on

lynWalau asli product kota Pahlawan, tapi kalau ditanya akan rute Lyn Angkot di Surabaya pasti jawabane hanya “ooo….G tau :roll:” maklum udah lama banget g naik lyn hee…1024x :cool: Tapi untuk membantu teman2 biar g bingung n tersesat, terlebih mereka yang datang dari luar daerah, pulau sampai foreign tourism yang menginjakkan kaki di Surabaya, nich ada beberapa rute yang bisa dijadikan panduan :

Daftar Rute Lyn Kota Surabayaangkot

  • C – Ps.Loak-Sedayu-Kr.Menjangan. PP
  • D (JPS) – Joyoboyo-Ps.Turi-Sidorame. PP
  • E (PTB) – Petojo-Tanjungsari-Balongsari. PP
  • F (EPJ) – Endrosono-Pegirian-Balongsari. PP
  • G – Joyoboyo-Kr.Menjangan / Joyoboyo-Lk.Santri / Joyoboyo-Sepanjang. PP
  • H-2 – Ps.Wonokromo-Pagesangan. PP
  • I – Kupang-Benowo. PP
  • K – Ujung Baru-JMP-Ps.Loak. PP
  • L-2 – Ujung Baru-Sasak-Petojo. PP
  • H – Joyoboyo-Dinoyo-JMP. PP
  • O (JPH) – JMP-Keputih-Bratang. PP
  • P (JKK) – Joyoboyo-Gebang Putih-Kenjeran-Petojo-Ketintang. PP
  • N – JMP-Menur-Bratang. PP
  • Q – JMP-Bratang. PP
  • R – JMP-Kapasan-Kenjeran. PP
  • S – Joyoboyo-Bratang-Kenjeran. PP
  • T-1 – Margorejo-Joyoboyo-Sawahan-Ps.Loak. PP
  • T-2 (JHK) – Joyoboyo-Mulyosari-Kampus UM-Kenjeran. PP
  • U – Joyoboyo-Rungkut-Wonorejo. PP
  • V – Joyoboyo-Tambakrejo. PP
  • W (DKK) – Dukuh Kupang-Kp.Krampung-Kenjeran. PP
  • Y – Joyoboyo-Demak. PP
  • Z – JMP-Bnowo. PP
  • TV (JTM) – Joyoboyo-Balongsari-Manukan / Joyoboyo-Tubanan-Manukan. PP
  • JLH DP – JMP-Lontar-Manukan Kln. PP
  • BU – Benowo-Ujung Baru. PP

Semoga Bermanfaat… :smile:

About these ads

430 thoughts on “Daftar Rute Lyn Surabaya

    chika said:
    April 27, 2010 at 3:30 am

    kalo lyn yg dr joyoboyo maw ke arah bambu runcing apa ya…??

    evrha27 responded:
    April 27, 2010 at 6:06 am

    wahhh .., tuk saat ini lom ad kya’e trayek itu …… tuk nyampe Bambu Runcing dr Joyoboyo bisa naik lyn V ntar turun d Gramedia Expo ato Da Vinci ., n diteruskan jalan kaki k Bambu Runcing .. ^_^

    fitri said:
    June 5, 2010 at 10:25 am

    kalo mau ke jl raya gubeng tepatnya BRI Syariah dari keputih naik lyn apa ya (PP)? terima kasih..

    evrha27 responded:
    June 13, 2010 at 2:21 am

    m’af baru balas ..,
    stau’q sih naek lyn P turun di sekitar manyar (dekat RSJ menur) truzz oper lyn N ..,

    rani said:
    August 3, 2010 at 7:33 am

    kalo dr darmo ato joyoboyo ke kapasan naik apa yah? thanx

    evrha27 responded:
    August 17, 2010 at 12:21 am

    m’af lama baru blz .,
    ^_^

    1. bisa naek lyn D turun Ps. Turi truz naek becak ato
    2. naek lyn H turun JMP truzz naek lyn R turun depan kapasan passs .,

    mga bermanfaat :smile:

    Shanda said:
    August 25, 2010 at 10:00 am

    Hmm…numpang tny ni kalo dari terminal bungurasih ke Keputih naik angkot apa y?
    Trims…

    evrha27 responded:
    August 29, 2010 at 1:35 am

    Trayek Bungurasih – Keputih tuk saat ini ditempuh dg transit terlebih dlu di Joyoboyo truzzz lanjut oper Lyn P

    yogi said:
    September 2, 2010 at 12:28 am

    hellow salam kenal,tanya donk….kl lyn dr bubutan ke gramediaexpo basra st naik lyn ap y???makasih

    evrha27 responded:
    September 2, 2010 at 1:49 am

    lam kenal jughaaa :)
    waduhhh ., it’s so difficult to answer :( cz sampe saat ini masih lom ada trayek yang paling mudah dan cepat except naek motor/i>

    kalaupun mo naek lyn, bisa sihh naek Lyn P sampe Polisi Istimewa truzz oper Lyn V turun d depan GramediaExpo

    benar2 melelahkan :cry:

    made said:
    September 18, 2010 at 4:17 am

    tnya dong mas..
    klo dari kutisari mo ke tp
    naik lyn ap aja ya?
    mkasi

    evrha27 responded:
    September 20, 2010 at 12:49 pm

    Jalur langsung Kutisari – TP tuk smentara ni kya’e lom ada deCh :sad: .. .
    tpi .,
    ad bbrapa alternatif
    1. Lyn H4 turun di Ps. Wonokromo truz oper Lyn V turun di depan McD BasRa (Basuki Rahmad)
    2. Lyn JTK turun di Terminal Joyoboyo truzz oper Lyn V

    ato naek Lyn KIP1 dan Lyn KIP2 tpi turun di Petojo dekat Dr. Soetomo .. .

    Sanultf said:
    September 23, 2010 at 10:38 am

    Permisi, numpang tnya dong..
    kalo dari arah terminal bungurash mo ke gayungan, tepatnya jl.gayung kebonsari dalam pake lyn apa ya? Maksh sblumnya..

    asthy said:
    September 25, 2010 at 8:25 am

    klu mw ke daerah peneleh apa om???

    evrha27 responded:
    September 26, 2010 at 12:30 am

    @Sanultf : m’af baru blzz ;) tuk trayek Bungurasih ke Gayung Kebonsari bisa ditempuh dengan Lyn DKM

    @Asthy :
    Trayek Peneleh :
    1. Lyn DA dari Ps. Atom
    2. Lyn O JMP / Keputih
    3. Lyn UBB dari Bratang / Ujung Baru
    ;) Semoga Bermanfaat ;)

    djoko said:
    September 29, 2010 at 9:02 am

    kalau dari kebraon ke manyar naik apa ya?

    Riez said:
    October 5, 2010 at 1:54 pm

    mo tanya dong.. kalo dari stasiun gubeng ke jl. bandung naik lyn apa ya? naik lyn-nya dari gubeng lama ato gubeng baru? kira2 berapa menit perjalanannya? thanks b-4 yaa….

    Riez said:
    October 5, 2010 at 2:25 pm

    hehehehe… maap, pertanyaannya di ralat.. maksutnya kalo dari sta. gubeng ke jl. bali (bukan jl.bandung) naik lyn apa?

    evrha27 responded:
    October 7, 2010 at 12:32 am

    rute dari St. Gubeng ke Jl. Bali bisa ditempuh dengan Lyn F di depan St. Gubeng Lama atau naik Lyn N dari depan pos polisi dekat Hotel Sahid ;)

    wahyu said:
    October 10, 2010 at 1:56 am

    klo lynn dari keputih ke gramedia expo apa y om??

    evrha27 responded:
    October 10, 2010 at 5:14 pm

    tuk sementara trayek Keputih – Gramedia Expo harus ditempuh dg bbrapa kali transit :(

    Lyn P turun Joyoboyo truzz oper Lyn V turun depan Gramedia Expo

    tuk trayek laen kya’e malah lebih ribet cz transit muluuu .. . ;)

    eka said:
    October 19, 2010 at 2:44 am

    kalo lyn dari joyoboyo ke Poltekkes sby jln.pucang jajar tangah apa ya mas?terimakasih sebelumnya..

    eka said:
    October 19, 2010 at 2:54 am

    atau mungin lyn dari terminal bratang ke jl.pucang jajar tengah???

    evrha27 responded:
    October 19, 2010 at 9:28 am

    Trayek ke Poltekes Jl. Pucang Jajar bisa ditempuh dg Lyn P dari Joyoboyo truzz turun di pertigaan kecil Manyar Sambongan dekat Menur dilanjut jalan kaki ;)

    klu dari Terminal Bratang y naek Lyn N turun di pertigaan kecil Manyar Sambongan dekat Menur dilanjut jalan kaki :razz:

    Setyo said:
    October 20, 2010 at 11:04 am

    Wah akeh seng takok ndek Poltekes Surabaya. JL Pucang Jajar Tengah katene melu ujian CPNS…. lek teko JMP numpak e LYN N yo cak?……muduk e ndek ngarep dalanan Poltekes…

    Tarie said:
    October 21, 2010 at 3:07 am

    Kalo mau ke madura…apa ada angkutan bolak-balik setiap saat? pernah liat ada bus yg ke sana sih, tp masih ragu apa bisa setiap saat kembali ke surabaya tidak usah nunggu lama :)

    thanx

    eka said:
    October 21, 2010 at 12:42 pm

    Mas,,mau tanya lagi,,
    kalo ke UNAIR kampus C Jl.Mulyorejo,naik lyn apa mas dari Joyoboyo ato stasiun Gubeng,,mau tes Kemenkes nech mas sabtu besok…makasih banyak mas.

    evrha27 responded:
    October 22, 2010 at 2:15 am

    @Setyo : Sippp .. . ;)
    @Tarie : klu trayek Lyn setau’q lom ad :sad:
    @Eka : tujuan Kampus C UNAIR dari Joyoboyo bisa naek Lyn T2 .. . moga success y ., GudLac :razz:

    Dvie said:
    October 28, 2010 at 10:40 am

    Mau tnya donk kl dri wilangun ke krangmenjngn naex lyn ap y???

    Rahmi said:
    October 29, 2010 at 2:06 pm

    Mas,,saya dari Malang naik kereta turun stas wonokromo,mau ke UNESA jl.Ketintang,,naik Lyn apa ya mas?

    evrha27 responded:
    October 31, 2010 at 11:47 pm

    M’af baru balezz :razz:
    @Dvie : dari Osowilangun naek Lyn Surabaya – Gresik warna Hijau Muda turun d JMP truzz oper naek Lyn O ato Lyn Q

    @Rahmi : dari Stasiun Wonokromo naek Lyn H2 :smile:

    Riza said:
    November 7, 2010 at 3:11 am

    kalau dari stasiun semut ke jl.sidoluhur dekat jl.indrapura (dan sebaliknya) naik lyn apa mas?terima kasih.

    eric said:
    November 8, 2010 at 4:25 am

    mas mau tanya dong tp tentang hotel yang dekat sama kantor wilayah BPN di jl. gayung kebonsari apa yach??? makasih infonya.

    evrha27 responded:
    November 8, 2010 at 9:01 am

    M’af klu nda’ bisa bantu banyak :(
    setau’q dari St. Semut bisa naek Lyn M atau Lyn UBB truzz turun di Jl. Indrapura dekat RS. Kelamin Krembangan .. . ;)

    thika said:
    November 11, 2010 at 11:47 am

    maaf mas mau tanya, kalo dari wilangun mau ke Badan pertanahan nasional naik lyn apa aja ya?

    Randy said:
    November 17, 2010 at 6:29 am

    kalau mau ke Bukit darmo golf naik bemo apa ya?

    Randy said:
    November 17, 2010 at 6:34 am

    kalau mau ke bukit darmo golf dari arah Lidah kulon naik bemo apa ya?

    evrha27 responded:
    November 18, 2010 at 7:09 am

    @Thika : m’af banget baru blz :( dari Osowilangun naik bis turun Bungurasih truzz oper naek Lyn DKM

    @Randy : dari Lidah Kulon bisa naek Lyn G yang jurusan [Joyoboyo – Lidah Kulon – Lakarsantri]

    sona said:
    November 18, 2010 at 1:08 pm

    kalo dari sta.gubeng ke unair kampus c naik lyn apa ya? naiknya dari sta. lama ato baru?
    makasih

    evrha27 responded:
    November 18, 2010 at 2:11 pm

    tujuan Kampus C Unair bisa ditempuh dengan naik Lyn T2 ., tapi dari depan Dr. Soetomo .. . ;)

    indira said:
    November 20, 2010 at 11:16 am

    Kalo dari manyar mukti mau ke pasar atom gimana? Pastinya lyn N trus turun dimana? Dan oper ke lyn apa?

    vand said:
    November 22, 2010 at 5:47 am

    Mas kalo dari satsiun gubeng mau kenjeran park naik lyn apa???trus turun mn???

    Kalo dari terminal joyoboyo ke kenjeran park naik apa turun mn???

    Ongkosnya kira@ berapa…

    pika said:
    November 23, 2010 at 7:32 am

    mas kalo dari joyoboyo ke villa bukit mas naek bemo apa ya???thenkiu

    evrha27 responded:
    November 23, 2010 at 3:14 pm

    @Indira : M’af baru bisa balas ., dari Manyar naek Lyn N turun Raya Gubeng ato Jl. Sumatra kemudian oper Lyn GS turun di Ps. Atom ;)

    @Vand : dari St. Gubeng naek Lyn T2 di depan Dr. Soetomo turun Kenjeran ato dari Joyoboyo naek T2 ato P :cool:

    Fansi said:
    December 14, 2010 at 11:40 am

    Kok ga lengkap ya? Mana rute trayek lyn RT (YKP/Tulus), RBK, JTK? -_-

    Fina said:
    January 1, 2011 at 2:51 am

    Permisi,numpang tnya,klo dr trminal bratang/dr trminal joyoboyo k asrama haji,naek lyn apa??usahakan yg g oper2 lyn lg…thx so much…

    hna said:
    January 5, 2011 at 12:30 pm

    Maaf,klo dr joyoboyo ke jl. kertajaya indah tengah, naek lyn apa? atau dr terminal bratang??mksh

    dora said:
    January 5, 2011 at 12:56 pm

    mas mau tanya, kalo dari stasiun ngubeng mau ke gramedia Expo naik len apa ya mas, Len N bisa kah?HELP YA MAS>please

    evrha27 responded:
    January 6, 2011 at 8:53 am

    @Fina dan hna: Asrama Haji bisa ditempuh dari Joyoboyo dg naek Lyn P turun d depan AUTO 2000 ato dari Bratang naek Lyn RBK

    @dora : dari St. Gubeng bisa naik Lyn V trus turun di depan Hotel Tanjung kemudian jalan kaki spanjang Jl. Embong Gayam ;)

    dio said:
    January 20, 2011 at 3:48 am

    mas,,mo tny kl dr joyoboyo ke jl.raya bukit darmo golf naek ap yah??mksh..

    Nanang said:
    January 24, 2011 at 2:45 am

    om mau nanya, kalo dari Ps Loak mau ke panglima sudirman naik len apa ya om, ini aq baru pertama kali ke surabaya…. trm ksh

    Niya said:
    January 26, 2011 at 11:36 pm

    Mas, mw tanya. Kl dr joyoboyo k daerah darmo kali naik ap ya..

    wi2n said:
    January 28, 2011 at 3:48 pm

    kalo dari dupak/pasar turi ke mayjend sungkono (hotel Shangrilla naik apa ya mas?

    p-nee said:
    February 7, 2011 at 1:57 am

    kalo dari kapas krampung ke Ketitang naik lyn apa ya???

    evrha27 responded:
    February 8, 2011 at 1:52 am

    m’af baru bales semua ;)

    @wi2n : ke Mayjen Sungkono (Hotel Shangrilla) bisa naek Lyn DA dari depan Mandiri ato 21 ;)

    @p-nee : dari Kapas Krampung naek Lyn V turun depan RSI truzz oper Lyn H2

    arfa said:
    February 16, 2011 at 3:54 am

    mas,klo dari kampus C unair mau ke keputih naek ap ya mas?

    evrha27 responded:
    February 18, 2011 at 11:03 am

    @Arfa : m’af banget baru blz :(
    setau’q klu langsung nda’ ad ., . dari Unair C bisa naek Lyn T2 ato Lyn P truzz oper Lyn O sampe ke Keputih . . ;)

    santika said:
    February 19, 2011 at 4:14 pm

    maw tany ne,,dari poltekkes surabaya k unair buth wakt berp ment ya ?

    evrha27 responded:
    February 20, 2011 at 3:09 am

    @Santika : wahhh jwaban’e ni yg ribet :roll:

    eHmmm .,

    • klu ke Unair A ato Unair B sekitar 10-15 m3nit (klu g macet d Ps. Manyar :sad: n naek motor)
    • klu ke Unair C y sekitar 20-25m3nit

    h0peFulLy uS3fUlL ;)

    Neva said:
    February 21, 2011 at 1:07 pm

    Numpang tanya, penting banget nih!!! Klo dari Joyoboyo ke Kebraon Manis Tengah II tuh naik apa yah? Sekalian rute jalannya dunk! Makasih!

    Anton said:
    March 6, 2011 at 11:30 am

    Mas,numpang tanya nich….klo jurusan dari Gubeng ke Tunjungan Plaza naik lyn apanya???
    Trims sebelumnya

    Cino Kempel said:
    March 9, 2011 at 7:45 am

    Mau tanya mas, kalo dari semolowaru utara ke klampis ngasem itu naik lyn apa ya…??? Thx. :D

    mia said:
    March 15, 2011 at 5:39 am

    mas mau tanya ini saya orang baru..
    kalau dari kenjeran mau ke unair naik apa ya?
    berapa menit?

    trims…

    evrha27 responded:
    March 15, 2011 at 11:44 am

    @Cino : eHmmm , tuk saat ni g ada trayek Lyn dari Semolo ke Klampis Ngasem :?
    . .. naek motor bisa jadi alternatif terbaik ;)

    @Mia : Unair bisa ditempuh dengan Lyn T2 dari Kenjeran

    randhi said:
    March 15, 2011 at 2:37 pm

    dari bungur k jl mayjend sungkono darmo park 2 ,,klo transit di joyoboyo atau bratang terus naik lin apa?

    randhi said:
    March 15, 2011 at 2:41 pm

    bos,,mo numpang nanya klo dari bungur ke Jl. mayjen sungkono ada yg langsung ga?
    atau klo kita transit di bratang atau joyoboyo terus naik lin apa?

    evrha27 responded:
    March 16, 2011 at 4:37 am

    Trayek dari Bungurasih ke Mayjen Sungkono setau’q lom bisa langsung except TAXI .,
    n bisa ditempuh dengan naek Lyn TV dari Joyoboyo ;)

    azh said:
    March 26, 2011 at 1:28 am

    mas mau tny.kalo dr unair b mau k st.semut it naik lyn apa n naik dsebelah mananya unair? mksh

    Nebi said:
    March 30, 2011 at 5:06 am

    Bos,,numpang tanya,klo dr bungur mau ke RS Pelabuhan (RS PHC) naik apa ya?Bus kota atau lyn (selain taxi)..Thnx ya

    evrha27 responded:
    March 30, 2011 at 6:46 am

    @Azh : m’af baru blz ;)
    trayek Lyn dari Unair B ke St. Semut g bisa langsung :?

    • naik Lyn UBB dari Jl. Sumatra ato Kayun
    • naik Lyn M dari Kayun

    @Nebi : klu lbh efisien yaaa naek Bis Jur. Perak biar g pake transit ;)

    arfa said:
    April 11, 2011 at 3:39 am

    mas,klo dr keputih ke jln.kenjeran naik ap ya?

    kiki said:
    April 14, 2011 at 6:04 am

    Siang, sy mw nanya klo dr terminal bratang k jl. Jimerto naek lyn ap?trims.

    evrha27 responded:
    April 14, 2011 at 7:50 am

    @Arfa : dari Keputih bisa naek Lyn S tuk ke Kenjeran ;)

    @Kiki : Jl. Jimerto (daerah Komplek Pemkot) bisa ditempuh dengan Lyn N dari Terminal Bratang :cool:

    dee said:
    April 16, 2011 at 3:41 pm

    numpang nanya mas, kalo dari pakuwon ke bratang lyn nya apa aja ya?

    andik said:
    April 27, 2011 at 12:02 pm

    numpang tanya, kalo dari stasiun gubeng ke gelora 10 november & sebaliknya naik angkot apa?

    Luthfan said:
    May 8, 2011 at 1:22 pm

    kalo dari UPN mau ke dupak naik angkot apa aja yah? hehehe

    Andi said:
    May 18, 2011 at 5:08 am

    Mas,,numpang nanya,klo dr bungur mau ke ITATS jl arif rahman hakim,,naik lyn apa ya?Dan transit dimana?Joyoboyo atau bratang
    matur nuwun bos…

    andriansyah muhammad said:
    May 18, 2011 at 9:06 pm

    mas tanya, upn ke biliton pp naik apa yah?

    evrha27 responded:
    May 19, 2011 at 11:34 am

    @Andi : dari Bungur bisa transit ke Terminal Bratang dg :

    1. Bis
    2. Lyn S

    truzz oper naik Lyn RBK

    @Andriansyah : dari UPN bisa naik Lyn JBM turun Bratang truzz oper Lyn N ;)

    indah sylvia said:
    May 22, 2011 at 1:24 pm

    mas tnya,dr terminal joyoboyo k kampus unair C pp naek apa yah?

    indah sylvia said:
    May 22, 2011 at 1:35 pm

    mas.mau nanya. .kalau dari stasiun wonokromo ke kampus unair C pp naek apa yah??

    evrha27 responded:
    May 24, 2011 at 4:11 am

    @Sylvia : tujuan Unair C bisa ditempuh dengan Lyn T2 dari Joyoboyo ;)

    Vladimir said:
    May 27, 2011 at 11:31 am

    mas numpang nanya kalo ke unesa lidah wetan dari joyoboyo naik lyn apa yo…..
    bisa tolong cepet direply ga??
    thx

    evrha27 responded:
    May 28, 2011 at 11:35 am

    akses ke Unesa Lidah Wetan bisa ditempuh dari Joyoboyo dengan Lyn TV ato dengan Lyn DA tpi oper dari Mayjen Sungkono ;)

    yuda ade said:
    June 1, 2011 at 3:46 am

    Bos kalau lyn terdekat dengan Sakura Regency Ketintang apa boz? soalnya ada 3 ly di ketintang : P, DKM, H2

    an1ndya said:
    June 7, 2011 at 8:07 am

    mau nanya, kalo mau ke daerah tandes, jl. tanjung sari dari bungurasih naik bisa apa ya? katanya naik bis ke arah dupak, trus oper BJ. bener gag? bisa apa yang ke arah dupak? thx banyak…

    aditya said:
    June 12, 2011 at 2:04 pm

    mau nanya, kalo dari joyoboyo mau ke royal naik lyn apa ya?

    evrha27 responded:
    June 12, 2011 at 6:03 pm

    @Yuda n Anindya : i do really sorry can’t answer both of U’r question :(

    @Aditya : dari Joyoboyo bisa naek :

    1. Lyn JTK [Joyoboyo Ubaya Medokan]
    2. Lyn X

    trus turun di depan RSAL ;)

    aditya said:
    June 12, 2011 at 6:51 pm

    @evrha27 itu pilih salah satu diantara 2 lyn tersebut? trus kalo turun di depan RSAL gw ke ROYAL PLASA naik apa?

    evrha27 responded:
    June 13, 2011 at 9:28 am

    @Aditya : 22′e bisa kog ,
    tapi klo bingung yaaa naek Lyn X aj truzzz ntar turun depan’e RSAL n kmudian Jalan Kaki aj cz Royal ad d depannya ;)

    aditya said:
    June 13, 2011 at 10:44 am

    didepan RSAL langsung nyebrang ke royal gitu?
    penceerahannya dong

    aditya said:
    June 13, 2011 at 10:46 am

    wah..
    nyebrang kah?
    rame,,

    caktuh responded:
    June 13, 2011 at 4:14 pm

    @Aditya : eHmmm ,
    klo d bilang rame nda’e yaaa fluktuatif sihhhh ;)

    pun klo terkesan rame biasa’e nyebrang’e d Zebra Cross depan Sekolahan :razz:

    aditya said:
    June 13, 2011 at 5:23 pm

    ok”..
    Thx infonya gan..

    yuliyuli said:
    June 16, 2011 at 7:15 am

    ikutan nanya yah?
    kalo dari masjid al akbar mo ke bungur ada lyn ga yah?
    oh ya DKM tuh lewat masjid akbar ga sih?
    tenkyuuuu….

    n4no said:
    June 19, 2011 at 3:55 am

    mas mau nanya kalau dari daerah jl. kendangsari / rungkut industri mau ke stasiun semut naik apa ya?

    Retno said:
    June 19, 2011 at 7:07 am

    mau nanya kalo dari Rungkut Permai ke Keputih naek lyn apa ?
    makasih..

    caktuh responded:
    June 21, 2011 at 12:08 am

    @Yuliyuli : eHmmm sulit juga :(
    setau’q lom ad trayek langsung, klo mau yaaa transit dlu :?
    ~ dari Bungurasih naek Lyn DKM turun d Dukuh Menanggal kmudian transit pake Lyn Lyn H2 [Ps. Wonokromo Pagesangan Menanggal] ;)

    @N4no : stau’q naek Lyn JTK ke arah Joyoboyo truz transit naek Lyn D turun d St. Semut :)

    sulthani said:
    June 23, 2011 at 9:44 am

    mas tanya’, kalo mau ke jl wijaya kusuma dr stasiun gubeng gmana?
    n kalo balik lg k st.Gubeng naek lyn ap?
    trmksh

    lely said:
    June 26, 2011 at 1:13 pm

    klo dari ITC ke jalan raya kupang baru naik lyn apa ya? atau dari kampus B unair ke raya kupang baru naik lyn apa? thanks b4 _lely

    caktuh responded:
    June 27, 2011 at 6:05 am

    @Sulthani : tujuan Jl. Wijaya Kusuma bisa d tempuh dengan Lyn W dari St. Gubeng ;)

    @Lely : tujuan Raya Kupang Baru bisa d tempuh dari ITC bisa jalan kaki St. Semut truz naek Lyn IM [Semut Indah Manukan (A-SCTV)]

    sedang klo dr Unair B bisa naek Lyn W sampe Teminal Dukuh Kupang truzz oper Lyn DKB [Dukuh Kupang Benowo]

    Vian said:
    June 30, 2011 at 1:25 am

    Mas Bro..mau tanya..kalau dari daerah jendral soedirman (patung karan sapi) mau ke ITC naik lyn apa ya?
    sebelumnya terimakasih buat infonya…

    caktuh responded:
    July 3, 2011 at 12:25 am

    @Vian : m’af baru balez ;)
    ITC bisa ditempuh dari area Urip Sumoharjo – BasRa dengan Lyn DA [Darmo Permai Ps. Atom] :arrow:

    mieta said:
    July 5, 2011 at 12:38 pm

    mau nanya mas:)
    kalo dari terminal bungurasih ke jl.blambangan / blakang Mc D darmo naik lyn apa ya?penting bgt neh….
    sebelumnya terima kasih:))

    Yuni said:
    July 13, 2011 at 11:00 pm

    Mas mau tanya..kalo dari joyoboyo ke ruko darmo galeria jl.mayjen sungkono naik lyn apa ya???terima kasih sebelumnya.

    Lynda said:
    July 18, 2011 at 5:19 am

    Maaf,, mau tanya klau dri terminal osowilangun mau ke indrapura (GKN) akses jlan yg mudah pke Lyn mna yaa..? tlong d reply mas.

    chachacute said:
    July 20, 2011 at 5:30 am

    Mas mau nanya..kalo mau ke mayjen sungkono dari joyoboyo naik lyn apa yach??terima kasih

    Ret-no said:
    July 29, 2011 at 6:06 am

    Maz tnya, klo dari kampus B unair ke kampus C unair naik lyn apa n brapa ongkosnya??? thnk b4,,,

    P Priesta Desianti said:
    July 30, 2011 at 11:00 pm

    assalamuallaikum,
    mas tanya donk,kalo dr dukuh kupang mau ke kampus C naik lyn apa?
    lyn W terus oper di dr.moestopo ke lyn T2 bukan?
    duuuh,tlg di balees yah mass,pliissss >,<
    thx before.

    echa said:
    August 1, 2011 at 1:56 am

    mas tanya dunk…dari stasiun semut ke daerah ampel naik lyn apa mas?

    Caktuh responded:
    August 1, 2011 at 11:25 pm

    Beribu m’af baru bisa balez skrg ;)

    @Yuni : tujuan ruko darmo galeria aq nda’ tau :(
    tp route LYN k Mayjen Sungkono bisa ditempuh dengan Lyn DKM

    @Lynda : dari Osowilangun bisa naek Lyn warna hijau truzz turun d Indrapura ;)
    @Chacha : tujuan Mayjen Sungkono bisa ditempuh dengan Lyn DKM dari Joyoboyo
    @Ret-no : dari Kampus Unair B bisa naek Lyn T2 k Kampus Unair C dg ongkos kisaran 2000 – 3000 Rp :razz:
    @Priesta : yupzzz .,
    daru Dukuh Kupang naek Lyn W truzz oper Lyn T2 d Dr. Moestopo ( Unair B )

    @Echa : dari St. Semut bisa naek Lyn D ;)

    aditya said:
    August 1, 2011 at 11:57 pm

    tanya dong gan…
    dari joyoboyo kalo mau ke galaxy mall naek lyn apa?
    thx

    Ipul said:
    August 4, 2011 at 9:19 am

    Mas mau tnya, klo dari Termnal Bungurasih ke Unair kmpus B naik lyn apa yak???
    Thx…

    Ipul said:
    August 5, 2011 at 6:07 am

    Mas mau tnya, Klo dari Trminal Bngurasih ke unair kmpus B naik lyn apa yak???
    Trim sbelume,,,

    subechan said:
    August 12, 2011 at 6:17 am

    Mas info spean ini sangat berguna banget, aku mau tanya, kalo dari JMP ke BG Junction jl. Bubutan naik lyn ada apa tidak ya mas. Terima kasih atas jawabannya.

    caktuh responded:
    August 13, 2011 at 3:30 am

    @Ipul : m’af baru respon ;)
    Kampus Unair B bisa d tempuh dari Bungur naek bis tuk transit dlu k Joyoboyo kmudian naek Lyn G1

    @Subechan : stau’q msh lom ad trayek itu :(
    pun klo ad yaaa transit dlu dari JMP naek Lyn N trun Gemblongan truzzz jalan kaki deCh ke BG Jucntion

    abimanyu said:
    August 25, 2011 at 7:47 pm

    numpamg tanya cak, daripada sesat di jalan.. kalau dari keputih ke dukuh kupang naik lyn apa ya? trims sebelumnya

    putu warok said:
    September 17, 2011 at 6:52 am

    Kq lyn “X” g ada??!! Perasaan masih operasi deh…. Mohon dijelasin.

    putu warok said:
    September 17, 2011 at 6:55 am

    Boz,mau tanya.. Kalo dr Bungur mau ke Dolly naek lyn ap ya??!!! hehehehehehe………….

    syahril said:
    September 29, 2011 at 4:58 am

    maph masss mo nanyak…
    lok mo k SUTOS naek pa yach dari Keputih ato perak ato jmp

    evrha27 responded:
    October 12, 2011 at 1:17 pm

    @Putu Warok : m’af jika banyak Lyn yang belum tercantum .,
    cz itu data aq dapetin doeloe buangeeeeet :roll:

    Feni said:
    October 13, 2011 at 4:55 am

    Kalau dari Stasiun Gubeng mau ke Margomulyo naik apa ya?

    torres said:
    October 14, 2011 at 10:50 am

    mas tanya dong, klo dari terminal bungur mau ke tunjungan plaza naik lyn apa ya?

    rian said:
    October 29, 2011 at 3:50 am

    tanya cak….dari bandara ke Ampel naik apa yach…thanks

    ennie said:
    November 7, 2011 at 8:51 am

    mo tanya mas..kl dari gubeng ke ITC naik lyn apa ya mas?..tq

    santi said:
    November 22, 2011 at 6:16 am

    mau tanya kawan,dari tenggilis mejoyo ke nginden intan naik apa ya? saya dapet info,ada Lyn KIP 1, itu beneran ada ya? tengkyuuu

    evrha27 responded:
    November 25, 2011 at 4:58 pm

    maaf lama nda’ ngurus comment :oops:
    @Santi : Lyn KIP 1 itu emang ada kog n trayek’a Raya Nginden ke Tenggilis ;)

    Zulfikar said:
    November 28, 2011 at 9:55 am

    mas, mau nanyak kalo dari Tunjungan Plaza Balik Ke Joyoboyo naek Lyn apa ya ?

    vincentius fediensta said:
    December 26, 2011 at 12:18 pm

    kalo dari jalan pahlawan mau ke unair naek lyn apa ya?..thanks atas infonya..

    farisca said:
    January 18, 2012 at 2:31 am

    mas tanya kalo dari unair kampus b mau ke gubeng pintu lama ( pintu barat) naek angkot ap y?

    el said:
    January 18, 2012 at 8:27 am

    kalo dari jalan kalimantan mau ke kapas krampung plaza naek angkot apa ya??
    Mohon informasinya..
    Thanks

    Bugz said:
    January 18, 2012 at 11:19 am

    klo mw ke ruko square palm city pondok candra dari joyoboyo naek apa ya ?

    evrha27 responded:
    January 26, 2012 at 4:30 pm

    @Bugz : maaf baru blas :(
    tujuan Pondok Chandra bisa ditempuh dengan Lyn H4 dari Ps. Wonokromo ;)

    Steff said:
    January 28, 2012 at 5:04 am

    mau tanya mas..
    kalau dr jalan basuki rahmat/ gramedia expo mau menuju JMP naik angkot apa y?
    thanks a lot :-)

    wahyu said:
    January 28, 2012 at 2:02 pm

    maaf mas,saya sekarang posi2 di wisma menanggal trus mau ke ketintang.baiknya saya naik lyn apa n naeknya dimana.makash byk

    awan said:
    February 10, 2012 at 3:07 am

    kalau mau ke RS HAji Surabaya… dari bubgurasih naik lyn apa..??? maksih banyak

    dicky bagus said:
    February 16, 2012 at 6:44 pm

    Tuh.. yen teko kemlaten nang Klampis rute ne endi?! suwun

    mahar wisaksono said:
    February 18, 2012 at 3:39 am

    permisi numpang nanya

    saya mau tanya kalau dari rungkut mau ke unesa lidah wetan naik apa ya?

    evrha27 responded:
    February 20, 2012 at 9:32 am

    Maaf karena beberapa hal baru bisa balez comment sekarang :oops:

    @Awan : dari Bungurasih bisa naek Lyn P turun dekat RS. Haji
    @mas dicky : tujuan Klampis bisa dilalui dengan Lyn G (Karang Pilang – Joyoboyo) turun d Joyoboyo kemudian oper beragam LYN yang melaju melewati Jl. Ahmad Yani

    @Mahar : dari Rungkut naik LYN ke Joyoboyo kemudian oper naik Lyn TV ;)

    ahmad said:
    February 23, 2012 at 2:19 pm

    mas kalo dari ngagel mau ke kejaksaan naek apa

    reza said:
    February 27, 2012 at 2:15 am

    kalo dari its ke dr sutomo naik lyn apa mas?

    reza said:
    February 27, 2012 at 2:15 am

    ke rsu dr.sutomo maksudnya :D

    bocah barito said:
    March 3, 2012 at 12:56 am

    kalau dari gresik ke karangmenjangan naik lyn apa ya…????

    Nadya said:
    March 7, 2012 at 9:03 am

    kalo dari joyoboyo ke bungursih naik bemo apa ya?

    evrha27 responded:
    March 8, 2012 at 7:40 am

    setau’q tujuan Bungurasih dari Joyoboyo masih lom ada trayek langsung klo pake LYN

    tapi ,
    bisa diakali dengan naek BIS jurusan Bungurasih :cool:

    yuyun said:
    March 8, 2012 at 8:54 am

    numpanggg lewat gan.. klau dari joyoboyo ke plaza marina naik apa yachhh…

    nita said:
    March 16, 2012 at 11:30 am

    malem gan, mw tanya
    klo dari pasar karang menjangan ato dari jl. airlangga depan kampus b unair mau ke itc naik lyn apa?
    trus klo mau balik k pasar karang menjangan naik lyn apa lagi
    tq :)

    susan said:
    March 25, 2012 at 2:33 am

    kalo dari kampus B unair ke gubeng lama naek apa ya mas?

    doni said:
    March 25, 2012 at 6:50 am

    mau nanya om…rute dari luar kota.(-tulungagung )..mau ke RSJ MENUR sby sebaiknya naik kereta ato bis..trus. naik lyn apa ..dari stasiun semut/terminal .jyby

    evrha27 responded:
    March 25, 2012 at 2:57 pm

    @Susan : setau’q klo dari Unair B gag ada trayek LYN ke St. Gubeng Lama :oops:
    MyB, karena jarak yg cukup dekat atau gmn :?
    Klo pun ada, Lyn KIP1 [Petojo – Sidosermo – Kutisari] dari Terminal Petojo ato Gubeng Masjid kemudian turun d Gubeng Baru :razz:

    @Doni : RS Jiwa Menur bisa ditempuh dengan Lyn P [Joyoboyo – Gebang Putih – Kenjeran] dari Joyoboyo ;)

    Hotel Surabaya « Dunia Cak Tuh said:
    March 27, 2012 at 1:19 am

    [...] beserta alamat dan telepon, bisa diunduh disini ~ sebagai tambahan, saya sertakan juga file berisi Rute Lyn Surabaya untuk memudahkan disini Hopefully Usefull Like this:LikeBe the first to like this [...]

    larashd said:
    March 27, 2012 at 11:55 am

    mau tanya mas, kalo dari unair B ke PTC naik lyn apa ? URGENT karna ga punya uang buat naik taksi. maklum anak kost hehe

    evrha27 responded:
    March 28, 2012 at 4:21 am

    @Larashd : PTC bisa ditempuh dengan Lyn P [Joyoboyo – Karang Menjangan – kenjeran] dari Unair B :cool:
    …………….. . .. just ‘ve a nice journey ^^

    thya said:
    March 31, 2012 at 2:24 am

    kl dari villa bukit mas ke joyoboyo at ke tunjungan plasa naik lyn apa ych trimakasih

    ulfa and5riani said:
    April 3, 2012 at 6:03 am

    dari terminal osowilangun mau ke demak barat naek angkot apa?? thanks

    evrha27 responded:
    April 3, 2012 at 3:48 pm

    @Thya : dari Villa Bukit Mas setau’q lom ada trayek Lyn :?
    untuk tujuan Joyoboyo bisa ditempuh dengan Lyn TV dari Bundaran HR. Muhammad kemudian oper Lyn V ke TP ;)

    @Ulfa and5riani : dari Osowilangun bisa naik Bis atu Lyn tujuan JMP kemudian oper naek Lyn DP ato langsung langsung (Osowilangun – Demak) dengan Lyn RDK [Dukuh Kupang – Tambak Osowilangun] :razz:

    jimmy said:
    April 5, 2012 at 9:16 am

    dari panglima sudirman ke mayjen sungkono naik lyn apa ya?

    evrha27 responded:
    April 6, 2012 at 12:43 am

    @Jimmy : tujuan Mayjend Sungkono bisa dicapai dengan Lyn DA [Darmo Permai – Ps. Atom] dari PangSud ;)

    fiera2009 said:
    April 10, 2012 at 6:51 am

    dari terminal bungurasih kalo mau ke Surabay Town Square naek angkutan apa enaknya ???? terima kasih

    Selina said:
    April 11, 2012 at 4:32 am

    kalo dari dr.sutomo, mau ke HR Muhammad PP naek apa ya?

    ayu said:
    April 12, 2012 at 3:20 pm

    Klo dari Terminal Osowilangun ke Gramedia naek lyn apa Mz ?

    evrha27 responded:
    April 14, 2012 at 8:47 am

    @Fiera : dari Bungurasih naek BIS ke Joyoboyo kemudian oper Lyn G1 [Joyoboyo – Karang Menjangan] turun di Surabaya Town Square [SuTOS] :cool:

    @Selina : trayek ke HR Muhammad bisa ditempuh dari RS Dr. Soetomo dengan naek Lyn E [Karang Menjangan – Balongsari] turun di PangSud [Panglima Sudirman] kemudian oper Lyn DA [Darmo Permai – Ps. Atom] :razz:

    @Ayu : trayek ke Gramedia masih hanya bisa dijangkau dari arah Darmo :?
    dari ,b>Osowilangun naek BIS jurusan Bungurasih lewat jalur bawah (bukan tol) atau ke JMP kemudian oper BIS jurusan Bungurasih lewat jalur bawah (bukan tol) kemudian turun di depan Hotel Tanjung [setelah Bambu Runcing] diteruskan jalan kaki lewat Embong Gayang sampe ktemu Jl. Basuki Rahmad kemudian belok kiri :oops:
    #maaf panjang cz emang ribet klo pake Lyn :?

    puji said:
    April 16, 2012 at 3:20 pm

    Tolongin aq…. Dari JMP kalo mau pergi ke PTC naik lyn apa saja?

    Hana Rusdiana P.D said:
    April 18, 2012 at 10:51 am

    kalau mau ke Jl. Polisi Istimewa no.32-38 naik Lyn apa ya klo dari Royal Plaza?

    ebooktwit said:
    April 19, 2012 at 12:53 am

    lyn X e kok gak ono? pabrik paku – bungurasih ebook gratis iku..

    evrha27 responded:
    April 19, 2012 at 3:58 am

    @Puji : dari JMP bisa naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] turun di RSI kemudian jalan sebentar ke PTC :)

    @Hana : mending naek BIS cZ klo LYN kebanyakan harus ngetem ke Joyoboyo dlu :oops:

    @ebooktwit : hHehehhehe .. .
    mkasih koreksi’a, Emang dlu pas nulis itu asal aj n referensi’a sedikit :)
    Klo butuh yg full bisa download disini :cool:

    fuad said:
    April 19, 2012 at 12:47 pm

    klo mw ke auto 2000 yg d jalan kertajaya indah timur dari bungurasih enaknya naik apa ya???????

    erna said:
    April 21, 2012 at 3:15 am

    mas, kalo bis kota dari bungur yg langsung ke sutos gak ada kah?
    makasih utk bantuannya yah…

    nana said:
    April 22, 2012 at 9:23 am

    eh mas, kalo dari stasiun gubeng baru mo ke kampus c unair naek apa dunk? sempet baca2 kmrn kayaknya naek T2 gt ya? dari kampus c balik ke gubeng baru jg naek T2 jg? saya dr jogja, mas besok rencananya mo ke surabaya sendirian trus selasa langsung balik jogja lagi deh. Semangat buat saya! hehehe. trims.. :D

    evrha27 responded:
    April 23, 2012 at 12:25 pm

    @Erna : klo mo naek BIS sbenar’e ad tapi gag lewat depan SUToS :oops:
    naek yg lewat Jalur tengah – Pucang kmudian turun di depan RS. William Booth dilanjutkan jalan kaki lewat Jl. Kutai menuju SUToS

    @Nana : maaf baru balas :(
    yupzzzzzzzzzz tujuan Unair C bisa naek Lyn T2 dari Gubeng Baru

    arda said:
    May 6, 2012 at 2:14 am

    Mas, kalo mau ke wonorejo II, PT. Warna warni naik apa ya dari bungurasih? thanks

    mini said:
    May 6, 2012 at 6:29 am

    siang ,kalo mau ke UNIV DR> SOETOMO Surabaya dari stasiun bungurasih naik angkot no berapa dan berapa lama nyampenya, kalo naik kereta api dari banyuwangi mesti turun distasiun mana yg terdekat dgn UNIV DR. Soetomo, thanks

    evrha27 responded:
    May 7, 2012 at 9:00 am

    @Arda : setau’e tuk LYN dari Bungurasih masih sulit n harus oper ke Joyoboyo dlu :oops:
    dari Bungurasih naek BIS turun d Joyoboyo trus oper naek Lyn JBM [Joyoboyo – Bratang – Medokan] turun d Wonorejo Rungkut [tinggal nanya alamat yg dituju]

    @Mini :

    1. dari Bungurasih naek BIS turun d Joyoboyo trus oper naek Lyn M or Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran] turun di UNAIR
    2. dari banyuwangi naek KA Mutiara Timur turun d St. Gubeng truzz jalan kaki ke UNAIR
    mini said:
    May 8, 2012 at 2:42 am

    thanks ya directionnya, membantu banget niih…..

    evrha27 responded:
    May 8, 2012 at 4:56 pm

    @Mini : makasih yaaaaaaaaaaa :)
    jangan sungkan2 tuk terus mampir n membantu sumbang saran demi kebaikan + kemajuan blog DuniaCaktuh :cool:

    ira said:
    May 11, 2012 at 4:43 pm

    Maaf,mau tanya trayel lyn dr nginden semolo menuju airlangga naik lyn apa ya? Trims,ditunggu infonya.. Uregent! Tks

    yeni said:
    May 19, 2012 at 1:16 pm

    mas mau tanya kalo dari stasiun pasar turi mau ke jalan basuki rahmat tepatnya depan gramedia exp naik apa lyen apa ya>> trims

    miruuna said:
    May 20, 2012 at 8:14 am

    sore, mau tanya juga kalo dari stasiun pasar turi, ke ITS naik apa apa aja ya mas? sama kisaran harganya juga kalo bisa, hehe saya baru mau ke surabaya ni :) makasih sebelumnya,
    yang saya tau lyn c ya? berapaan, sama nyambung naik apa lagi mas, makasi lagi ya.. hehe ^^

    miruuna said:
    May 20, 2012 at 8:17 am

    mas mau tanya rute lyn dari stasiun ps turi ke ITS apa aja ya? sama kisaran harganya, makasi sebelumnya, saya baru mau menginjakkan kaki di surabaya soalnya

    me.girl said:
    May 22, 2012 at 5:01 am

    Maz mau tanya kalau dari jl.kenjeran ke a.yani naek ap yaw?thx

    arvina said:
    May 24, 2012 at 2:48 am

    numpang nanya gan. klo dari gebang keputih, ya kampus ITS gitu. trus mau ke THR. naek lyn apa ya ??
    maav baru pertama naek lyn. hehe,, makacii …. :)

    lili said:
    May 25, 2012 at 4:36 am

    maaf mau tanya kalo dari nginden baru mau ke diponegoro naik lyn apa ya ?

    icatkaskus said:
    May 27, 2012 at 2:14 am

    Kalo dari karang menjangan dekat rsu soetomo ke Tunjungan City naek lyn apa ya?

    waty said:
    May 28, 2012 at 9:38 am

    Kalau dari perak

    aisyah karina said:
    June 1, 2012 at 12:40 am

    maz kl dri jl. Mulyorejo, unair kampus c mw ke bri kci syariah gubeng sby naek lyn apa?
    Trus kl mw k kantor pos dr jl. Mulyorejo unair kmpus c naek lyn apa? Trimakasih

    Caktuh responded:
    June 1, 2012 at 1:19 am

    Maaf baru sempat balez :(
    @Miruuna : dari St. P.Turi bisa becak or bis ke JMP kmudian naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] turun ITS
    ato
    naek Lyn Q [Jembatan Merah – Bratang (lewat Ps. Kembang)] di depan St. P. Turi kmudian oper Lyn RBK [Rungkut Barata – Bratang – Kenjeran] dari Tr. Bratang

    @me.girl : dari Kenjeran naek Lyn P turun di Joyoboyo kmudian oper Lyn or Bis yg jurusan ke A.Yani

    Caktuh responded:
    June 1, 2012 at 1:34 am

    @Aisyah : dari Mulyorejo bisa naek Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran] trus turun d Gubeng
    Oia ,
    itu kantor Pos mana ?

    sulis said:
    June 4, 2012 at 3:55 am

    kalau dari wringin anom,gresik,ke unesa lidah wetan naik apa ya.tolong dijawab trimakasih

    Dhian said:
    June 5, 2012 at 5:28 am

    Mau tanya kalo dari terminal bungurasih ke kampus C unair itu naik apa? Trus btuh waktu berapa menit kira2 trima kasih

    aria setya w said:
    June 6, 2012 at 2:06 pm

    assalau’alaikum gan,… numpang tanyak,.. dari bungurasih ke kampus unesa lidah wetan naik apa ya?
    terima kasih,..

    tami said:
    June 9, 2012 at 12:35 pm

    Mau tanya, klo dari keputih ke pucang anom timur (daerah toko buku togamas) naik apa yaa?

    silvana said:
    June 9, 2012 at 4:39 pm

    @aisyah: kantor pos yang deket ke kantor pos kampus A UNAIR aja. naik T2 bilang turun kampus A. wis tinggal melangkah.
    Anyway GIANT mulyosari itu apa dilewati bemo T2?

    Dina said:
    June 10, 2012 at 7:47 am

    Lyn P yang jurusan joyoboyo-gebang putih-kenjeran kembali dari stasiun joyoboyo apakah lewat DTC?? makasih

    putri said:
    June 12, 2012 at 11:52 am

    mas mau tnya kalau dari unesa lidah wetan ke pasar turi naik angkot apa??

    evrha27 responded:
    June 13, 2012 at 6:28 am

    maaf lama gag blogging :oops:
    cz minggu kmaren lgi sibux kuliah .,

    mkasih Silvana udh bantuin :)

    @Dina : yupzZz .,
    Lyn P [Joyoboyo – Gebang Putih – Kenjeran] melewati ,b>Pasar Wonokromo (DTC bag. belakang)

    @Putri : Klo dari Terminal Manukan bisa langsung naek Lyn IM [Semut Indah – Manukan (B-DST)] ;)

    vina said:
    June 13, 2012 at 2:04 pm

    klo mau ke daerah bulaksari gang v naik ap?

    sisi said:
    June 13, 2012 at 2:15 pm

    Mas,

    tami said:
    June 13, 2012 at 2:15 pm

    Mas,pertanyaanku gak dijawab :((
    Klo dr keputih ke pucang anom timur naik apa mas?
    Makasih..

    evrha27 responded:
    June 14, 2012 at 2:04 am

    heheheee ,
    maaf yaa tami kmaren kelewat :oops:
    Oia ,
    klo mo k Pucang Anom Timur (Togamas) bisa naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] turun d Dr. Soetomo kemudian oper naek Lyn KIP1 [Petojo – Sidosermo – Kutisari] :razz:

    tami said:
    June 17, 2012 at 5:32 am

    mas, saya tanya lagi dong. klo dr keputih ke perak timur bisa naik lyn apa ya mas?saya mau ke Kantor kesehatan pelabuhan. ada gak ya lyn yg lewat depan KKP persis?
    makasih

    Caktuh responded:
    June 18, 2012 at 2:07 pm

    @Tami : klo tepat’a KKP Persis aq kurang tau :oops:
    but , klo rute Lyn ke Perak Timur bisa naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] dari Keputih, kemudian oper naek Lyn K [Ujung Baru – Jembatan Merah]

    coba ntar tnya k sopir Lyn’a yaaa :razz:

    falah said:
    June 18, 2012 at 6:57 pm

    kalau dari Stasiun Gubeng – gang Dolly naik apa ya ? makasih

    edlina said:
    June 22, 2012 at 10:47 pm

    Maaf mau nanya dong ,
    Klo dari pelabuhan gresik ke stasiun surabaya gubeng naik jalur apa ya ? Thanks :)

    tita said:
    June 23, 2012 at 6:25 pm

    mau tanya nih, kalo dari unair mau ke kertajaya indah lyn nya apa ya? trus baliknya ke unair lagi naik lyn yang apa? makasih ya.

    ashley said:
    June 25, 2012 at 2:34 pm

    mo nanya,,klo dari ITS ke PGS naik angkot apa ya????

    Farida Indriani said:
    June 27, 2012 at 3:02 pm

    Posisi saya di Perak, jika ingin ke Sutos maka bagaimana cara termudahnya? terima kasih sebelumnya.

    wafiyya said:
    June 29, 2012 at 1:24 am

    kalo pp lyn ITS/keputih – TP3 itu apa? makasih :)

    lisa said:
    June 30, 2012 at 11:59 am

    kalo dari manukan mw k jl.Kertajaya naek apa ya cak?????

    ian_suchay said:
    July 1, 2012 at 5:09 am

    Kalo angkot dr itc surabaya ke embong tanjung..lyn apa yah??

    yanti said:
    July 1, 2012 at 12:51 pm

    cak, tulung takon … dari arah surabaya kalo mau ke cerme, (bunder) apa bisa pake angkot ?? …. kalo bisa, lyn apa dan harus transit di mana ? …. matur suwun, cak …

    iswan said:
    July 1, 2012 at 6:34 pm

    maaf mas mo nanya klo dr stasiun gubeng ke arah pucang adi naek lyn pa ya?trims sblmx

    achi said:
    July 1, 2012 at 10:47 pm

    klo dr Joyoboyo ke BG junction naik
    lyn apa ya bang ?

    achi said:
    July 1, 2012 at 10:49 pm

    klo dr Joyoboyo ke BG junction naik lyn apa ya bang ?

    alfian said:
    July 7, 2012 at 11:57 am

    mas, rute ke UNESA naek angkot apa ya kalau dari joyo boyo…

    liya said:
    July 8, 2012 at 3:05 am

    mas mau tnya dari osowilangun ke terminal joyoboyo itu naik apa ya

    evrha27 responded:
    July 8, 2012 at 9:19 am

    maaf baru nongol n bantu sekarang :oops:

    @Liya : dari Osowilangun bisa naek bis or Lyn Hijau Muda dari Gresik turun d JMP kmudian transit Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] ;)

    @Alfian : maaf, itu UNESA mana ?.
    - Lidah Wetan ~ naek Lyn TV
    - Ketintang ~ naek Lyn arah Jl. A. Yani turun d depan Royal kmudian jalan kaki

    @Achi : dari Joyoboyo bisa naek Bis lewat jalur tengah
    @Iswan : bisa naek Lyn N [Jembatan Merah – Menur – Bratang] dari ,b>Gubeng Pojok
    @Yanti : setau’q ke Cerme (Bunder) bisa naek Lyn Hijau Muda dari JMP or Jl. Indrapura

    @Edlina : naek Lyn Hijau Muda dari Gresik turun d JMP kmudian transit naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] turun d Gubeng Pojok n tinggal jalan kaki k St. Gubeng

    @Tita : klo boleh tau ? itu Unair mana (A, B or C)
    @Ashley : dari ITS naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] turun di JMP truz transit naek naek <font color="orange"Lyn LMJ [Jembatan Merah – Magromulyo – Manukan] ;)

    yusuf said:
    July 11, 2012 at 11:56 am

    mau tanya kalo dari terminal bungurasih ke unair kampus c naik apa ya?
    dan baliknya lagi ke terminal bungurasih naik apa?

    Faceless said:
    July 12, 2012 at 1:32 pm

    waw, sangat membantu sekali masbro, agan..
    klu dri bungur asih ke UNIKA jl Dinoyo naek Lyn ap y?

    evrha27 responded:
    July 13, 2012 at 2:08 am

    @Yusuf : dari Bungurasih naek Bis jurusan Joyoboyo kemudian oper naek Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran] menuju Unair C :razz:

    Dewidm said:
    July 13, 2012 at 12:12 pm

    permisi, tanya ya…
    kalo dari keputih ke stasuin gubeng atau ke rumah sakit dr.soetomo naik lyn apa ya?
    terimakasih.. :)

    evrha27 responded:
    July 13, 2012 at 11:04 pm

    @Faceless : dari Bungurasih naek Bis jurusan Joyoboyo kemudian oper naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] k Unika ;)

    @Dewidm : St. Gubeng or Dr. Soetomo bisa d tuju dengan Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] dari arah Keputih
    GudLac yaaa Dewidm :razz:

    dee said:
    July 14, 2012 at 6:48 pm

    Maaf mau tanya nih,
    kalo q dr Gresik mau ke Jl. Sidosermo kalo ga slh itu dibelakang Plaza Marina Surabaya, mending q ke JMP/ Bungurasih dulu? Rutenya & angkotnya yang paling cepat & mudah itu lewat mana? Selain itu, q harus naik angkot apa aja ya?

    Thanks a lot infonya…

    mahruz said:
    July 16, 2012 at 3:01 am

    Assalamualaikum,,
    mau tanya nii ,, mohaon dengan sangat dijawab yaaa !!!
    kalo dari keputih mau ke tandes naik lyn apa ato bis kota jrusan mama ???,
    trimaksaih sebelumnya,,

    mahruz said:
    July 16, 2012 at 3:30 am

    Assalamualaikum,,
    mau tanya nii ,, mohaon dengan sangat dijawab yaaa !!!
    kalo dari keputih mau ke tandes naik lyn apa ato bis kota jrusan mana ???,
    trimaksaih sebelumnya,,

    evrha27 responded:
    July 17, 2012 at 1:44 am

    @dee : dari Gresik bisa naek Bis – Bungurasih or Lyn – JMP kmudian oper k Joyoboyo naek Lyn JTK [Joyoboyo – Ubaya – Medokan] turun d Sidosermo ;)

    @mahruz : tujuan Tandes bisa dicapai dengan Lyn MLK [Manukan – Loak – Kenjeran] dari Terminal Kenjeran or
    naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] kemudian oper Lyn E [Karang Menjangan – Balongsari] dari Dr. Soetomo :arrow:

    nana said:
    July 17, 2012 at 2:59 am

    Mohon bantuannya kalo dari stasiun gubeng ke raya kenjeran ( depan telkom ) dan sebaliknya dari raya kenjeran ke stasiun gubeng naik lyn apa ya? terimakasih sebelumnya ..

    firoh said:
    July 17, 2012 at 6:12 am

    mau tanyag nieee…
    kalau dari pasar gresik mau ke kampus unesa lidah itu naek angkot apa saja ya???

    firoh said:
    July 17, 2012 at 6:44 am

    mau tanyag nieee…
    kalau dari pasar gresik mau ke kampus unesa lidah itu naek angkot apa saja ya???
    atau yng paling cepet it nyampeknya deh……….

    tolong di bales yaa
    trima kasih

    Dewidm said:
    July 17, 2012 at 7:21 am

    tengs..

    evrha27 responded:
    July 17, 2012 at 10:53 am

    @Nana : maaf aq kurang tau Telkom – Kenjeran, tpi dari St. Gubeng bisa naek Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran] ;)

    @Firoh : waduhhh, ribet banget cZ setau’q masih lom ada trayek yg langsung
    dari Gresik naek Lyn Hijau Muda turun d JMP kmudian oper Bis k Joyoboyo dilanjut oper naek Lyn TV yang arah PTC or Unesa Lidah :razz:

    ana said:
    July 17, 2012 at 10:34 pm

    misi mau tanya .. klo dr joyoboyo ke ITC naik apa ya ?

    ana said:
    July 17, 2012 at 10:43 pm

    mau nanya klo dr joyoboyo ke ITC naek apa ? trz baliknya
    dr ITC ke Joyoboyo naik apa ?

    evrha27 responded:
    July 19, 2012 at 7:28 am

    @Ana : ke ITC bisa naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] dari Joyoboyo ;)

    Achmad Maulana (@bebadra) said:
    July 19, 2012 at 4:03 pm

    mas kalo dari st. turi kekampus c unair naik apa yah ? aku baru petama kali ke surabaya.

    Achmad Maulana (@bebadra) said:
    July 19, 2012 at 4:09 pm

    terus kalo dari kampus c unair ke its dan sebaliknya gimana ?
    terimakasih

    nando said:
    July 21, 2012 at 10:30 pm

    q tnya dnk kalo dr st. psr turi mw ke st. gubeng gmn cranya naex apa tlong bls ya inbox d fb q asa_66@ymail.com ato sms d nmr q 085745181436 Trmksh d tggu scptnya

    Anggi Lindriyanto said:
    July 23, 2012 at 2:30 am

    maw tanya nie,,,,,maw ke Kampus Widya Mandala jkn Dinoyo,,,,nah klw naek kreta trun gubeng atau wnkromo yg deket ke WM? abiz tu naek angkot apa?

    blue said:
    July 24, 2012 at 3:17 pm

    mas kalo dari terminal bungurasih mau ke Pandugo, Rungkut naik lyn apa ya??

    Megaria said:
    July 24, 2012 at 11:05 pm

    Mas, kl dr bungurasih mw ke dukuh pakis (baliknya mayjen sungkono ya?) itu naek apa ya? Makasih sebelumnya….

    sayuti said:
    July 29, 2012 at 9:01 am

    bos, kalau dari keputih mau ke Unesa ..
    naik lain apa2 aja gitu??

    dyan said:
    July 30, 2012 at 7:01 am

    mas mau nanya, – kalo dari terminal bungurasih ke unesa ketintang naik apa ya, (kalo turun RSI naik lyn apa??)
    - lalu kalo dari unesa ketintang ke unesa lidah wetan naik apa??
    mohon informasinya…thanks bgt sblmnya..

    abanang said:
    July 31, 2012 at 5:05 pm

    kalau dari its mau ke stasiun pasar turi gimana ? toloooooooooooong

    hendri said:
    August 1, 2012 at 2:59 am

    kalau dari carrefour ngagel yang mau ke dukuh kupang kampus UWK naik line apa yah?

    rino said:
    August 3, 2012 at 1:35 am

    kl dari keputih ke Royal Plaza Mall naik Lyn apa aja?terima kasih

    dwi said:
    August 6, 2012 at 2:25 am

    Mohon info jalun yang dilalui lyn T2 itu mana saja? n bis kota ada tidak yang lewat kampus c unair mulyo rejo.
    Terima kasih informasinya.

    Arif said:
    August 11, 2012 at 11:38 pm

    Posisi saya d.wonokromo. Klo mw k plaza marina tu naek lyn apa? Atw ada posisi yg lbh dket lgy? Dri pda wonokromo

    yani said:
    August 12, 2012 at 12:33 am

    Ca mau tanya kalau dari jalan menur (infomedia) ke stasiun pasar turi naik lyn apa, suwun ca

    Razvi Yudatama (@yrazvi18) said:
    August 21, 2012 at 7:23 am

    mas mw tny klo dr kampus B ke Tunjungan Plaza naik Lyn ap y?

    Razvi Yudatama (@yrazvi18) said:
    August 21, 2012 at 7:23 am

    mas mw tny klo dr kampus B Unair ke Tunjungan Plaza naik Lyn ap y?

    riechanz said:
    August 24, 2012 at 6:21 am

    kalo dari bungur ke jl. berbek industri VII/3-5 naik ap y?

    Ella said:
    August 26, 2012 at 6:45 am

    Kak, aku bener2 kesusahan nih.
    1) Dari gresik mau ke unair kampus b (depan dan pintu keluar/belakang[jln.airlangga kalo g salah]) naik angkot apa?

    2)angkot kampus b ke gresik juga dr pintu blakang ataupun dpan naik angkot apa?

    Help me..

    Idul Fitri 1433H « Dunia Cak Tuh said:
    August 27, 2012 at 7:08 am

    [...] ., terlebih untuk kawan2 yang membutuhkan bantuan perihal info seputar Rute Lyn, moHon maaf beribu maaf jikalau baru bisa balas sekarang Like this:LikeBe the first to like [...]

    evrha27 responded:
    August 27, 2012 at 8:29 am

    @Anggi : tujuan WM bisa ditempuh melalui Joyoboyo dg Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah]

    @Megaria : dari Bungurasih naek Lyn DKM [Dukuh Kupang – Menanggal – Bungurasih] turun d Mayjen Sungkono kemudian oper Lyn DA [Darmo Permai – Ps. Atom]

    @Sayuti& Dyan : Unesa mana ?
    ~ Ketintang : dari Keputih naek Lyn S [Joyoboyo – Bratang – Kenjeran] kemudian oper Lyn DKM [Dukuh Kupang – Menanggal – Bungurasih]
    ~ Lidah : dari Keputih naek Lyn S [Joyoboyo – Bratang – Kenjeran] kemudian oper Lyn TV

    @Abanang : dari ITS naek Lyn RBK [Rungkut Barata – Bratang – Kenjeran] kemudian oper Lyn Q [Jembatan Merah – Bratang (lewat Ps. Kembang)] turun di St. Pasar Turi

    @Hendri : dari Carrefour Ngagel naek Lyn Q [Jembatan Merah – Bratang (lewat Ps. Kembang)] di perempatan menuju Dinoyo turun di Dr. Soetomo kemudian oper Lyn WL [Dukuh Kupang – Ps. Loak – Wonosari Lor]

    @Rino : dari Keputih naek Lyn S [Joyoboyo – Bratang – Kenjeran] turun d samping rel KA or depan RSI kemudian jalan kaki k Royal Plasa

    @Dwi : trayek Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran]
    Berangkat : Joyoboyo – Marmoyo – Darmokali – Raya Ngagel – Raya Gubeng – Biliton – Gubeng Masjid – Tampak Siring – Moestopo – RS. Dr. Soetomo – Kedung Sroko – Pacar Keling – Kalasan – Jolotundo – Bronggalan – Tambangboyo – Pacar Kembang – Kali Kepiting – Mulyorejo – Sutorejo – Mulyosari – Terminal Kenjeran.

    Kembali : Terminal Kenjeran – Mulyosari – Sutorejo – Mulyorejo – Kaliwaron – Kedung Tarukan – Tambangboyo – RS. Dr. Soetomo – Karang Menjangan – Gubeng Airlangga – Dharmawangsa – Gubeng Masjid – Sulawesi – Raya Ngagel – Darmokali – Bengawan – Diponegoro – Ciliwung – Hayam Wuruk – Brawijaya – Terminal Joyoboyo

    @Arif : dari Wonokromo naek Lyn JTK [Joyoboyo – UPN]
    @Razvi : 22’2 rute yg sulit :roll:
    dari Unair B lom ad trayek langsung k TP & dari Bungur jga lom ad trayek k area ,b>Berbek Industri :oops:

    evrha27 responded:
    August 27, 2012 at 8:50 am

    @Ella : dari Gresik naek Lyn turun d JMP kemudian oper naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] turun Dr. Soetomo trus jalan kaki bentar k Unair B

    begitu pun sbalik’a
    dari Dr. Soetomo naek Lyn O [Jembatan Merah – Univ. Hang Tuah – Keputih] k JMP

    Lili said:
    August 31, 2012 at 5:38 am

    Mohon bantuannya kalau dari unair kampus B mau ke Delta naik lyn apa?trus kembalinya naik yang mana?thx

    EVI said:
    August 31, 2012 at 11:00 am

    mas mau tanya, kalo dari bungurasih ke jl perak timur naik apa ya?! bis kota nya atau angkotan lyn apa ya? kalo naik taxi jauh ga mas? begitu juga arah sebaliknya. terima kasih banyak mas.

    Sindu Mahestra Anzhary said:
    September 1, 2012 at 3:16 pm

    klau dri stasiun gubeng trus mau menuju jl.pucang jajar tengah naik lyn ap

    evrha27 responded:
    September 3, 2012 at 12:38 pm

    @Lili : sampai saat ini belum ada trayek Lyn dari Unair B ke Delta, pun klo mau yaa dicapai dengan Jalan Kaki :oops:

    @Evi : Taxi myB alternatif mahal, dibanding naek Bis (wLo agak berliku :cool: ) dari Bungurasih menuju Perak kmudian oper Lyn K [Ujung Baru – Jembatan Merah] turun di Perak Timur

    @Sindu : sulit jga yaaa :roll:
    coba diakali dengan Jalan Kaki dari St. Gubeng menuju Gubeng Pojok trus per naek Lyn N [Jembatan Merah – Menur – Bratang] :arrow:

    kiki said:
    September 3, 2012 at 12:47 pm

    Mas tolong bantuan info….kalo’ mau ke Unesa ketintang (dari arah bungurasih) turun di royal plaza ya? trus jalannya jauh ga mas ke unesa-nya? trims

    hai said:
    September 4, 2012 at 1:53 pm

    mohon bantuannya om…
    aku dari bungurasih ke AAL Bumimoro naek apa ya??
    kira2 brapa lama nyampenya…..
    thx bantuanyya…

    Kristyan said:
    September 4, 2012 at 10:14 pm

    Mas.. kalau dari Tandes ke Poltekes Surabaya, Jl.Pucang Jajar itu naik lyn apa mas?
    Tolong dijawab ya.. terimakasih banyak,,

    Rio said:
    September 19, 2012 at 1:03 pm

    mau tanya kalo pondok candra deket giant ke darmo permai timur / hr muhammad rutenya gmna ya n turun dimana..thanks..

    Christian said:
    September 26, 2012 at 6:55 am

    misi mo nanya…
    klo dari gebang mo ke LIA ngagel gmn y ???
    maaf baru prtama kali ke surabaya ni…

    pahruddin said:
    September 28, 2012 at 11:09 pm

    Mas , klo dari kampus c mo ke WTC naik apa ? Trus pulang nya ke kampus c lg gimana , makasih

    adin said:
    September 30, 2012 at 9:51 am

    bang klo mau ke jalan menur, info media dari joyoboyo naik angkot apa y? makasih

    amee said:
    September 30, 2012 at 3:15 pm

    mas, mau numpang tanya. klo rute lyn dari ngagel dadi mau k plaza marina apa y mas???
    tolong bantuannya!!!

    bagol said:
    October 1, 2012 at 6:18 am

    mau tanya klo dari stasiun pasar turi ke kalijudan naik apa ya?

    choirun nisa said:
    October 1, 2012 at 7:18 am

    mas..kalo dari ubaya kali rungkut ke unair deket dr.soetomo naek angkot apa aja??
    terima kasih..

    eragon1234 said:
    October 2, 2012 at 4:24 am

    kalok mw ke dinkes surabaya yg di jemursari naik lyn apa ya if dr unair kampus B
    thx

    errina said:
    October 6, 2012 at 7:32 am

    mau tanya kalo dari terminal joyoboyo ke ptc naik lyn apa ? terima kasih :d

    Silvi said:
    October 8, 2012 at 4:50 am

    Mas, mau nanya, klo dari stasiun pasar turi, mau ke jl. hr. muhammad (atau sebaliknya) naik apa ya? makasih

    feri said:
    October 11, 2012 at 2:09 pm

    mas mau tanya kalau dr stasiun ps. turi ke tunjungan plaza basra naik lyn apa ya?

    Lung said:
    October 22, 2012 at 8:22 am

    Kang, klo mo k LPMP (ketintang wiyata) dri bungurasih naek pa y?

    ari said:
    October 30, 2012 at 11:43 pm

    mas mo tnya saya dr jkarta klo dr pasar turi ke universitas wijaya kusuma naik apa ya ??

    akri said:
    November 2, 2012 at 12:16 pm

    dari stasiun gubeng ke gramedia expo kak? naik lyn apa?

    atri said:
    November 2, 2012 at 12:32 pm

    mas…. mau tanya ni…
    kalau mau ke SUTOS (Surabaya Townsquare) dari pasar turi, naik apa ya?
    atri.

    atri said:
    November 2, 2012 at 12:34 pm

    pemberitahuan buat yg punya website dan lili:
    kalau mau ke delta dr kampus B UNAIR, bs naik lyn E.
    itu sudah turun pas di depan delta

    nandar said:
    November 16, 2012 at 2:40 am

    mau tanya, kalau dr joyo boyo ke PTC supermall naiklyn apaya,…
    q btuh bnget informasinya,… thanks

    Vania Lie said:
    November 16, 2012 at 6:10 am

    kalo dari sutos ke JMP naik angkot apa yaa ??
    mohon info

    evrha27 responded:
    November 16, 2012 at 3:26 pm

    @Nandar : dari Joyoboyo bisa naek Lyn TV menuju PTC ^_^

    dita said:
    November 19, 2012 at 3:39 pm

    mas nanya dunk.. kalo dari rungkut (gunung anyar) ke RS BDH di benowo bisa naik apa aja ya??
    thanks in advance.. butuh banget niy

    Devian Abed said:
    November 24, 2012 at 5:38 am

    mau minta info nih,, kalau dari stasiun wonokromo mau ke ubaya paling enak naik bus / lyn apa ya? itu naik dimana n turunnya dimana? thx.

    evrha27 responded:
    November 26, 2012 at 3:10 am

    @Dita : dari Gunung Anyar naek Lyn ke Joyoboyo trus oper naek Lyn TV [Joyoboyo - Balongsari] turun di Terminal Balongsari kemudian oper lagi naek Lyn Z1 (warna Telor Asin) dari luar terminal dan turun di Terminal Kendung .,
    dari situ tingaal jalan kaki sebentar ^_^

    @Devian Abed : dari Wonokromo (ato di depan RSAL) naek Lyn JTK [Joyoboyo – Ubaya – Medokan]) :cool:

    rohma said:
    November 30, 2012 at 4:10 pm

    kl dr joyoboyo ke Jl. Bubutan, tepate depan BG Junction naik lyn ap ya? bgitu pula utk kembali ke joyoboyo lg?

    evrha27 responded:
    December 3, 2012 at 4:59 am

    @Rohma : tuk Lyn dari Joyoboyo – BG Junction (PP) kaya’e masih belum ada :oops:
    lebih enag sih naek BIS (Joyoboyo – JMP), kmudian untuk balik tinggal jalan kaki ke Jl. Tunjungan dan naik BIS lagi di depan Tunjungan City ;)

    uhtia said:
    December 6, 2012 at 4:36 pm

    permisi mau tanya,klo dari karangmenjangan ke jalan sukomanunggal (komplek satelit town square) naik lyn apa ya? makasih sebelumnya.

    sheva said:
    December 7, 2012 at 2:16 am

    mas ,.. klo dari dharmawangsa ke rungkut LYN apa yah ??
    trus balik laginya gmn ?? mksh :*

    nana said:
    December 10, 2012 at 1:25 pm

    permisi kalo dari sma omplek ke plaza marina naik lyn apa ya ? makasih

    nana said:
    December 10, 2012 at 1:26 pm

    ralat kalo dari sma komplek ke plaza marina naik lyn apa ? terus baliknya ke sma komplek naik lyn apa ? terimakasih sebelumnya

    intan said:
    December 18, 2012 at 11:28 am

    kalau dari gubeng ke terminal bungurasih naik lyn apa?

    Vita said:
    December 24, 2012 at 12:09 pm

    permisi, kalo dari bungurasih ke Surabaya Plaza naik bis kota apa ya? Makasih…

    Indra said:
    January 6, 2013 at 12:11 pm

    kalo dari pasar turi mau ke rsud dr soetomo naik lyn apa ya? terima kasih

    evrha27 responded:
    January 7, 2013 at 8:45 am

    @Vita : dari Bungurasih naek BIS (arah Darmo) turun TP kemudian jalan kaki sekitar 10-15menit ke Plaza Surabaya ;)

    @Indra : naek Lyn Q [Jembatan Merah – Bratang (lewat Ps. Kembang)] dari Ps. Turi kemudian turun di Dr. Soetomo :cool:

    ida said:
    January 11, 2013 at 10:51 am

    permisi mau tanya,, kalo dari jogja naik bus MIRA mau ke kampus ITS turun di mana,, lalu naik angkot apa ya?
    trimakasih sebelumnya..

    littlenio said:
    January 11, 2013 at 11:42 am

    please help, kalau dari terminal bungur ke medokan sawah naik apa ya? makasih

    evrha27 responded:
    January 14, 2013 at 5:18 am

    @Ida : dari Bungurasih naek BIS turun Joyoboyo kemudian oper naek Lyn P [Joyoboyo – Gebang Putih – Kenjeran] turun di Kampus ITS :cool:

    @Littlenio : aq gag tau pasti, tpi untuk trayek Medokan bisa naek :

    • Lyn JBM [Joyoboyo – Bratang – Medokan]
    • Lyn JTK [Joyoboyo – Ubaya – Medokan]
    Selina said:
    January 19, 2013 at 2:38 am

    kalo dari jalan dr.sutomo ke jl karet ujung (deket JMP), pake trayek apa ya PP? tengkyu :)

    evrha27 responded:
    January 23, 2013 at 5:17 am

    @Selina : dari Dr. Soetomo naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] kemudian turun d St. Semut kemudian jalan kaki k Jl. Karet :cool:

    khafif said:
    January 23, 2013 at 10:15 am

    tanya donk……
    dari terminal joyoboyo mau ke jalan simpang darmo permai selatan naik pa ya?
    trims

    kipus said:
    January 24, 2013 at 11:38 am

    maaf q mau tanya nieh… kalau dr termina osowilanun ke holland bakery ( polisi istimewa) naeknya lyn apa ya???

    syaifudin said:
    January 25, 2013 at 3:28 pm

    mau nanya kalo mau ke hitech mall dari joyo boyo naik lyn apa ya,tks

    alfaz said:
    January 26, 2013 at 2:31 am

    assalam
    mas mau nanya kalau dr mulyosari ke gramedia expo naik lyn apa yah?
    thanks..

    evrha27 responded:
    January 27, 2013 at 1:02 am

    @Kipus : naek BIS dari Osowilangun turun di JMP kmudian transit naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] turun d Polisi Istimewa ;)

    @Syaifudin : dari Joyoboyo naek Lyn V [Joyoboyo – Tambakrejo] turun di Hitech Mall (Jl. Kusuma Bangsa)

    @Alfaz : setau saya, sampe skrg belum ada trayek’a :roll:
    tapi masih bisa ditempuh dg naek Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran] turun di Dr. Soetomo kemudian transit naek Lyn W [Dukuh Kupang – Karangmenjangan] turun di Indosat Kayoon atau Intiland trus jalan kaki ke Gramedia Expo :mrgreen:

    Evane Shybrsky said:
    January 28, 2013 at 8:45 am

    m… mas mba… mau tanya .. kalo dari stasiun pasar turi, untuk bisa sampai di belakang giant naek len apa ya ??? begitu juga kalo naik len dari terminal wilangun.. thanks

    Evane Shybrsky said:
    January 28, 2013 at 8:46 am

    giant rajawali maksudnya …daerah krembangan itu loh….

    sam said:
    January 29, 2013 at 4:15 am

    mau nanya nih..
    kalo dari kampus c unair mau ke daerah berbek industri 1/24 naik lyn apa aja ya?? tks..

    intana said:
    January 31, 2013 at 3:56 am

    mas mw tanya kalo dr trminal jyoboyo mw ke jl.tnjungan lyn pa ya??
    trus lok dr jyoboyo mw ke ruko permata juanda naek pa??
    please help, tq.

    Aldo HS (@aldohs) said:
    January 31, 2013 at 2:01 pm

    Kalo dari pucang anom timur ato pasar pucang ke daerah UKP (siwalankerto) kutisari naek apa ya?? oper 2x ato aja trayek langsung? thx b4

    Andy setiawan said:
    February 5, 2013 at 5:12 pm

    Pak, mau nanya kalau mau ke rumasakit jiwa memur (RSJ MEMUR) dara arah tunjungan plaza (TP) naik lyn apa ya?… Trimakasih

    jw said:
    February 6, 2013 at 5:40 am

    Kalau dari St. Gubeng Lama atau Baru (bingung T.T) mau ke Jl. Sumatera deket apa jauh? Kalau harus naik angkot naik apa? Terimakasih banyak :’)

    ve said:
    February 8, 2013 at 3:20 am

    mas mau tanya, kalo dr a.yani mau ke STTS naik apa ya,plgnya naik apa lg?
    trus kalo mau ke DENPOM dibelakang Sutos PPnya gmn dr a.yani jg?

    sony sahara said:
    February 9, 2013 at 8:55 am

    Mass Mau tanyak kalau dari Jl. Jakarta (perak) ke Hi Tech Mall naik lyn apa ya? Trims Urgent..

    Angga said:
    February 9, 2013 at 10:56 pm

    Numpang tanya..
    Kalo dari terminal bratang ke BG Junction naik lyn apa ya?
    Terus kalo dari bungur ke BG Junction naik apa ya?
    Mohon bantuan secepatnya.. :)

    Anam83 said:
    February 12, 2013 at 1:51 am

    Kalo dari Bandara Juanda atau dari Terminal BUngurasih mau ke INtiland Tower di Jl. Panglima Sudirman No. 101-103 Surabaya, naik apa ya? maksih

    bowo said:
    February 12, 2013 at 6:45 am

    Mas mohon pencerahannya hehe.. Klo dri st.Pasar turi ke bukit darmo golf naik apa ya? Blm prnh sm sx k srby nih.. Trima kasih..

    Vitaa said:
    February 13, 2013 at 4:58 am

    Kalo dari Jl.Kombes Pol M.Duryat ke arah Gubeng kertajaya/Gubeng reog itu naik lyn apa yah??????

    Ferdy said:
    February 16, 2013 at 11:20 pm

    tanya lurd…,kalo darii stasiun gubeng ke jl. a.yani
    trims lurd

    Aldrin M said:
    March 2, 2013 at 8:02 am

    kalau dari perak/ jmp, mau k jl.raya gubeng naik bemo ap ya?

    fina said:
    March 3, 2013 at 5:57 am

    Gimana caranya dari Mojosari ke Jl. Balongsari Praja V No. 1
    Surabaya (Institut Teknologi Pembangunan Surabaya)?
    Naik angkutan apa?
    Trus kalau mau kembali lagi ke Mojosari naik angkutan apa?
    Mohon info angkutan transportasi beserta jam keberangkatannya!
    Makasih

    evrha27 responded:
    March 4, 2013 at 4:32 am

    @Jw : Jl. Sumatera dekat dari St. Gubeng Lama (kLo Gubeng Baru muter dlu) n lebih enag d tempuh dg jalan kaki

    @Ve : dari A. Yani meluncur k Joyoboyo trus oper Lyn S [Joyoboyo – Bratang – Kenjeran] ato Lyn JBM [Joyoboyo – Bratang – Medokan] turun d Bratang n jalan kaki ke <b.iSTTS

    @Angga : BG JunctionBratang = Lyn C [Demak – Blauran – Karang Menjangan]
    BungurBG Junction = naek bis jurusan tengah

    @Anam : dr Juanda naek BIS Bandara turun d Joyoboyo kmudian oper Bis kota trun d depan BRI Tower n jalan kaki k Intiland

    @Bowo : dari Ps. Turi naek Lyn DA [Darmo Permai – Ps. Atom]

    @Vitaa : setau’q gag ada trayek yg langsung :oops:
    tpi bisa naek Lyn V [Joyoboyo – Tambakrejo] turun d depan Balai Kota trus oper Lyn N [Jembatan Merah – Menur – Bratang]

    @Ferdy : dari St. Gubeng Lama jalan kaki k depan Delta arah Kayoon trus naek Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah]

    izzi said:
    March 14, 2013 at 1:23 pm

    mau tanya nih klo dari RS Mitra Keluarga Waru ato Darmo ke jalan dharmawangsa naek lin apa?

    lala said:
    March 21, 2013 at 1:53 am

    kalau dari gubeng ke jalan kayun 56 naek apa?

    D-nouc said:
    March 21, 2013 at 2:19 pm

    Mau tanya kalau dr gunung anyar lor ke jembatan suramadu naek lyn apa ya?

    agustin said:
    March 22, 2013 at 3:35 pm

    sy mau tanya urgent segera. sy mau ke hotel cendana kombes duryat, naik bemo apa? soalnya kalo lihat di google maps di luat jangkauan angkot. mhn infonya ya trm ksh :) info tambahan sgr bs dikabarkan ke @agustinsudjono makasih

    joseph said:
    March 24, 2013 at 6:25 pm

    salam Mas,
    Tolong informasi lyn untuk rute Pulang – Pergi dari jalan Duku II, Pondok Chandra Indah ke Tunjungan Plaza dan sebaliknya. Terima Kasih

    evrha27 responded:
    March 25, 2013 at 4:57 am

    @Lala : sebuah trayek yg susah cZ belum masuk coverage Rute Lyn,
    tpi ttp bisa d jangkau dg motor (paling aman) krn jarak’a yg emang dekat or Jalan kaki lewat Jl. Nias – Sumatera – Kayun — maaf gag bisa bantu banyak

    @Agustin : kLo boleh tau rute awal dr mana :lol:
    - dr Joyoboyo bisa naek Lyn V or naek BIS (arah Darmo turun di depan Gramedia Expo trus jln kaki)

    @Joseph : dri Pondok Chandra naek Lyn H4 [Ps. Wonokromo – Sedati] trus oper Lyn V dr Joyoboyo ato naek BIS di depan SMA KHadijah yg arah Darmo n turun d TP :cool:

    Dhimas said:
    March 26, 2013 at 2:42 pm

    Salam mas..
    kalo rute dari semut ke JMP naek Lyn apa ya? N sebaliknya..
    Trus dari JMP ke gubeng baru naek Lyn apa ya?
    Urgent terimakasih….

    yuni said:
    March 27, 2013 at 10:47 pm

    kalau dr terminal purabaya/bungurasih mau ke RS Dr sutomo naek angkot apa ya?
    trimakasih

    evrha27 responded:
    March 28, 2013 at 3:28 am

    @Dimas : SemutJMP PP bisa ditempuh dengan Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah] trus rute JMPGubeng juga bisa naek Lyn M turun d Gubeng Pojok or Lyn N [Jembatan Merah – Menur – Bratang]

    @Yuni : dari Joyoboyo naek Lyn P [Joyoboyo – Karang Menjangan – kenjeran] turun di RS. Dr. Soetomo

    bowo said:
    March 30, 2013 at 12:52 pm

    Maaf mo tya lg, klo ke bukit darmo golf nya dari stasiun gubeng naik apa mas? Trima kasih..

    N said:
    April 17, 2013 at 8:49 am

    Numpang tanya kalau dari peneleh atau undaan mau ke Kalimas naik apa y? Lyn UBB? warna apa y bemonya? tenkyu

    nora said:
    April 20, 2013 at 3:56 pm

    kak, mf mau tanya,
    kalo terminal oso wilangun ke stasiun gubeng dan sebaliknya naik lyn apa ya kak?
    makasih :)

    Anggakim said:
    April 22, 2013 at 2:32 pm

    Permisi, numpang tanya, kalau dari daerah mulyosari mau ke TP naik lyn apa ya? Terima kasih sebelumnya.

    Riezkie Fanany said:
    April 23, 2013 at 2:45 pm

    maaf mau tanya, kalau dari stasiun gubeng atau stasiun wonokromo mau ke POLTEKKES SURABAYA, rutex gimna y ? + naik lyn apa ?? Tq

    trio said:
    April 30, 2013 at 1:57 pm

    kalau dari joyoboyo mau ke gor cls kertajaya naik lyn apa ya?

    riska said:
    May 2, 2013 at 6:53 am

    mas mau nanya, kalo dari UFO kertajaya mau ke stasiun gubeng lama bisa naik lyn apa ? trmkasih :)

    sofia said:
    May 4, 2013 at 3:41 am

    maaf mo tanya mungkin udah pernah ada yang tanya tp ku cari2 blum ketemu,klau mau ke jl.urip sumoharjo dari jmp naik lyn apa ya?

    tanti said:
    May 9, 2013 at 11:43 pm

    Kalau mau ke Delta Plaza dari TP gimana yah? apa nyebrang via jembatan penyeberangan di depan gelael trus jalan masuk gang sebelah Stanchart n naek lyn W dari situ? Lupa-lupa ingat soalnya…Makacih sebelumnya…

    rini said:
    May 18, 2013 at 2:31 am

    ma, klo dr TP mw k unair kmpus A nak apa ya?

    arik said:
    May 18, 2013 at 9:49 am

    Mf mo tnya
    klo dr stasiun wonokromo ke alun-alun naik apa?
    trus balik nya juga naik apa?

    lina said:
    May 22, 2013 at 12:57 pm

    permisi numpang tanya..
    kalo dari bungurasi ke pasar kapasan naek Lyn apah mas ?? Tq :)

    ismail said:
    May 24, 2013 at 3:21 am

    klo dri jmp ke sutos yg enak naek lyn apa ya?

    zita said:
    May 30, 2013 at 8:14 am

    kak, mau tanya dong deket unesa lidah wetan ada stasiun atau terminal ngga kak?

    yonatan said:
    June 1, 2013 at 5:36 am

    mas permisi tanya kalau dari gresik ke kampus ITS naik lyn apa ya?
    tolong dibales ya mas…

    Savira said:
    June 5, 2013 at 5:17 am

    Kalo dari Stasiun Gubeng ke Tunjungan Plaza naik len apa?

    eny karyati said:
    June 7, 2013 at 7:12 am

    mas klo dari ngagel timur 56 ke rumah sakit RSAL naik len apa y. mksh

    Sceynes said:
    June 9, 2013 at 1:33 am

    Mas mau tanyaaa. Kalo saya dari arah a yani (surabaya barat) mau ke gubeng kan awalnya saya naik bemo W (bemo kuning) kemudian saya ingin naik bemo F, saya nunggu di joyoboyo atau di depan RSI atau dimana mas? Terimakasih. Jawabannya sy tunggu :D

    Agus RiZki Madridista said:
    June 10, 2013 at 11:40 am

    mas kalo mau ke kampus unesa lidah wetan dari oso wilangun naik lyn apa ya?

    diah said:
    June 11, 2013 at 2:00 am

    kalau dari jmp ke jalan k.h.m Manshur naik apa ya?

    intana said:
    June 14, 2013 at 4:32 am

    please urgent, ke raya bukit darmo tepatnya hotel griyo AVI sby naek pa ya?? dr joyoboyo.

    nisa said:
    June 15, 2013 at 4:11 am

    mau nanya kalo dari JMP mau ke Gramedia EXpo pakai len apa ea?

    juli said:
    June 17, 2013 at 9:13 am

    kalau dari joyoboyo ke itc naik lyn apa ya mas??

    kiekie said:
    June 19, 2013 at 1:13 am

    kalo dari JMP ke hitech naik apa ya?
    thanks

    Aulia said:
    June 21, 2013 at 4:23 am

    kalo dari bungur mau ke jl kombes m pol duryat ato hotel cendana naek apa?

    AriQ said:
    June 21, 2013 at 6:32 am

    numpang tanya gan..klo dari terminal bungurasih mau ke PGS naik apa? dan juga sebaliknya dari PGS ke terminal bungurasih..
    terimakasih….

    reta said:
    June 22, 2013 at 12:52 pm

    maaf mau tanya, kalo dari KPP di Dinoyo mau ke mulyorejo itu naik apa ya? makasih..

    felii said:
    June 23, 2013 at 12:59 am

    Permisi nanya..
    Kalo dari pasar grosir surabaya tepatnya di daerah maspati..kalo mau ke daun lada jl.polisi istimewa naik angkot apaya?

    nurul maulidia said:
    June 23, 2013 at 9:50 am

    kalo mau ke hi tech mall dari stasiun gubeng naek apa ya?
    atau dari terminal bungurasih ke hi tech mall naek apa?

    evrha27 responded:
    June 26, 2013 at 8:23 am

    @Nurul Maulida : dari Bungurasih naik Bis ke Joyoboyo oper naik Lyn V [Joyoboyo - Tambakrejo] turun di HiTech Mall

    @Felli : naik Lyn Q [JMP - Bratang]b dari PGS turun di Polisi Istimewa

    @AriQ : dari Bungur naik Bis ke JMP kemudian naik becak ke PGS

    @Aulia : dari Bungur naik Bis yang arah ke JMP kemudian turun di samping Gramedia Basra trus jalan kaki aja ;)

    Liza said:
    June 27, 2013 at 3:21 am

    mau tanya mas,, klo saya mau ke pasar kapasan dari jl.mayjend sungkono naik lyn apa ya? terimakasi :)

    Ramadhani i s said:
    June 27, 2013 at 3:42 am

    mas , tolong bantuannya. saya rumahnya di daerah kepatihan (deketnya benowo) kalo mau pergi ke rs. menur naik lyn nya apa aja? oper dmana? makaasi :)

    Syhila said:
    June 29, 2013 at 2:08 am

    Mas mau tanya, kl dari diponegoro mau ke jembatan nginden gereja bethany naik bemo apa ya?

    dendy said:
    June 29, 2013 at 12:21 pm

    Kalo nyari kost yg paling dket & naek angkotnya gmpang ke wtc apa ya ?
    Sama nyari kost yg paling dket & naek angkotnya gmpang ke itc apa ya ?
    Mohon bantuannya…makassih

    mahar said:
    July 2, 2013 at 4:34 pm

    saya mau tanya nih mas…
    kalo saya naik bis Coyo Cirebon-Surabaya-Malang

    saya dari cirebon
    itu turun dimana kira-kira yang deket dari kampus B Unair ?
    Lalu saya harus naik apa kira-kira agar bisa sampai di kampus B unair ?

    makasih

    evrha27 responded:
    July 6, 2013 at 4:08 am

    @Liza : naek Lyn DA dari Mayjen Sungkono turun di Ps. Atom trus oper naek becak k Ps. Kapasan

    @Ramadhani : aq kurang tau tempat’e, tpi aq coba bantu :)
    ~ k Bungur trus oper naek Lyn P
    ~ k JMP trus oper naek Lyn N

    @Mahar : dari Bungur naek BIS ke Joyoboyo trus oper naek Lyn G1 atau Lyn P[Joyoboyo-Karang Menjangan-Kenjeran

    evrha27 responded:
    July 6, 2013 at 4:12 am
    Haifi RIbani said:
    July 6, 2013 at 11:09 am

    mau tanya mas kalo dari royal ke tunjungan plasa naik apa ? terus balik nya juga naik apa’an ? makasih

    fenti said:
    July 8, 2013 at 10:17 am

    Mau tanya kalau dari Sukomanunggal (Dukuh Kupang) mau ke RS. BDH di Jl. Kendung naik Lyn apa ya?

    Indra said:
    July 10, 2013 at 5:39 am

    kalo dari Bratang mau ke Plaza Marina naek Lyn apa ya?

    lukas said:
    July 16, 2013 at 1:37 am

    Numpang tanya Mas, kalau dari jalan raya kertajaya ke jalan kayoon itu naek lyn apa ya? terimakasih.

    mampyon said:
    July 17, 2013 at 10:57 pm

    Mas,kl dr mulyosari ke TP atw delta naik apa?

    husein said:
    July 19, 2013 at 9:15 am

    nanya mas, kalo dari indrapura mau ke asrama haji naek lyn apa ya? ongkos? dtunggu jawabannya…suwun

    oche said:
    July 20, 2013 at 3:52 am

    ka kalo dari bungur mau kekapasan naik apa?

    anggi said:
    July 27, 2013 at 3:58 am

    Mas, mau nanyak dong, kalo dari tambak rejo mau ke galaxy mall naek lyn apa ya? Mksh,,

    Dyah Oktavia said:
    August 12, 2013 at 12:25 am

    Dari Keputih ke WTC saya dapet rute ini: Naik lyn S ke Joyoboyo, terus naik lyn M ke Delta Plaza.
    Yang ini juga: Naik lyn O/WK ke Dharmawangsa, terus naik lyn G ke Delta.
    Tau rute yang lebih deket kan mas? :d

    kiki said:
    August 18, 2013 at 2:09 pm

    om mw tanya..klu dr malang mw ke poltekkes jl.pucang jajar tengah 56 enakny naik bus atau kereta..???
    minta tolong dijelasin ya om..selanjutny naik apa aja..
    mksih sebelumny,,

    wiwinRG said:
    August 24, 2013 at 4:08 pm

    mas saya mau tanya, kalo dari jl. banyu urip mau ke jl. biliton tuh harus naik lyn apa ya ?
    mohon di jawab terima kasih..

    Angelina Anita Gunawan said:
    August 31, 2013 at 3:11 am

    misi Mas mau nanya kalo arah angkutan kota dari Joyoboyo ke Royal Residence atau Royal Square apa yah….bener Lyn G yah yg arah Lakarsantri itu…? Lyn G warna apa Mas..?

    Ve said:
    September 3, 2013 at 2:03 pm

    Kalau saya dari malang mau ke jln hr muhammad enaknya naik angkutan umum apa ya? Mohon bantuannya, terima kasih banyak :)

    uum said:
    September 5, 2013 at 8:49 am

    mau nanya dari unair kampus c ke institut pembangunan jalan urip sumoharjo no 19-29 naik lyn apaa ya?

    dwi said:
    September 12, 2013 at 10:41 am

    Cak sya mo tany dunk….
    kl dr arah dupak mau ke graha famili yg dekat sama ptc it naik lyn ap y?

    nisa said:
    September 16, 2013 at 2:54 am

    mas, mau nanya kalau dr terminal bratang ke kampus b unair naeik lyn apa? ato dr Asrama Haji ke kampus b unair ?

    irfan said:
    September 17, 2013 at 12:44 am

    Numpang tanya mas,Saya dari terminal bungur trus mau ke lab.prodia alamatny Jl. Bogowonto 27 Dr. Sutomo Tegalsari Surabaya Jawa Timur. Naik bis kota jurusan mana ya? Trus ntar balik ke bungurasih lagi gmana alurnya?
    Suwun. :)

    ariowishnu said:
    September 17, 2013 at 2:46 pm

    mas aq nginep di grand surabaya pemuda , kalo dari depan hotel mao ke mall terdekat naik lyn apa ya ? misal mau ke TP atau Delta >\?

    sugeng said:
    September 28, 2013 at 3:31 am

    kalau dari stasiun gubeng ke smkn 5 surabaya di jalan moestopo naik lyn apa yah?

    Yuli said:
    October 16, 2013 at 7:44 am

    Mas…saya mw tanya klo mw ke jln.raden wijaya no.4 dari wilangoon naik apa?

    Via said:
    October 16, 2013 at 7:48 am

    saya mau tanya :
    kalau dari Stasiun Gubeng, trus mau ke Hi-tech mall naik lyn apa ya…???
    maklum bukan orang surabaya,

    makasih sebelumnya…

    anita said:
    October 18, 2013 at 6:46 am

    mohon info nya mas..
    kalo dari stasiun wonokromo ke unesa ketintang saya harus naik lyn apa?
    terima kasih :)

    maria said:
    October 19, 2013 at 11:57 pm

    mau tanya…. kalo dari stasiun gubeng mau ke daerah diponegoro naik lyn apa yaaaa??? makasiiii

    Aili said:
    October 20, 2013 at 7:45 am

    Mas, kalau dari osowilangun ke akademi teknik keselamatan penerbangan surabaya (jalan jemur andayani I) naik bis/lyn apa ya? mohon bantuannya

    maria said:
    October 29, 2013 at 8:33 am

    permisi,,,
    m tanya donk! kalu dari akenjeran mau ke sutos naek angkot apa ya??? mohon jwbnnya,,, T_U

    andik said:
    November 5, 2013 at 1:16 am

    Sy mw tx klo dr stasiun gubeg lama k kenjeran naek Lyn ap y?mksh

    Isnan Max said:
    November 8, 2013 at 9:06 am

    Dari Joyoboyo ke stasiun Gubeng naik lyn apa ya? F apa T2?

    Chriss said:
    November 18, 2013 at 2:10 am

    kalau dari keputih ke ubaya bisanya naik lyn apa ya? dulu seinget saya naik S trus oper GS. tapi kan GS udah jarang banget.

    Lina Y. said:
    November 19, 2013 at 9:31 am

    maaf mau tanya nih, klo mau ke jalan dinoyo dari JMP naik lyn apa ya? terima kasih. mohon dibalas.

    lia lights said:
    November 27, 2013 at 5:12 am

    missiiii mau nanya, urgant nyasar nih, Lyn dr unair kampus B menuju ke jl Dr.soetomo surabaya naik apa yahhh…??? mohon infonya donkk….makasiii
    ^_^

    ria said:
    November 30, 2013 at 7:48 am

    Mas mau nanya..kalo dari terminal dukuh kupang mau ke stasiun gubeng lama naiknya lyn apa?

    Agus said:
    December 2, 2013 at 7:20 am

    Saya mau nanya nih
    kalau dari joyoboyo ke jl. Manyar naek kyn apa yya
    soalnya saya lgi ngurus kartu keluarga nih di dispenduk surabaya
    trims ,,,

    Agus said:
    December 2, 2013 at 7:21 am

    Saya mau nanya nih
    kalau dari joyoboyo ke jl. Manyar naek lyn apa yya
    soalnya saya lgi ngurus kartu keluarga nih di dispenduk surabaya
    trims ,,,

    yuyun Alfiah said:
    December 8, 2013 at 1:19 am

    Maaf kalo boleh tanya
    Kalo dari pegirian mau ke pucang naik lyn apa yaa….

    yanik said:
    December 8, 2013 at 12:01 pm

    klo mau ke RS PHC, dari terminal wilangon atau JMP naik lyn apa ya?

    ochie said:
    December 10, 2013 at 7:57 am

    mas, mau tanya donk…
    kalau dr joyoboyo ke jalan kertajaya (daerah gubeng kertajaya) naik lyn apa ya?
    trus baliknya juga gimana ya… naik lyn apa dari gubeng kertajaya ke joyoboyo?
    tolong infonya ya… thank you..

    heny said:
    December 21, 2013 at 2:49 am

    klo dri THR mau ke petemon/kupang?

    Vivi said:
    December 29, 2013 at 6:07 am

    Mas admin pas ketemu blog ini, mau tanya angkot ke jl kendangsari dan ke jl tenggilis barat dari stasiun gubeng apa ya? ada panggilan interviu kerja nih selasa besok, mohon bantuannya. Makasih banyak

    Annisa Hadi said:
    December 29, 2013 at 9:41 am

    Mau tanya. Kalau dari terminal bungurasih ke SUTOS naik apa ya? Terimakasih :)

    felicitas said:
    January 20, 2014 at 3:28 pm

    Dr stasiun gubeng klo mw k radio SS naik lyn apa ya kawan??

    dsayubee said:
    January 28, 2014 at 4:41 am

    mau tanya, kalo dari bungurasih ke Dr. moestopo (Surabaya Skin Centre) naik apa aja ya? (maklum biasanya pake motor, jadi kalo naik angkutan umum kurang paham)

    I’m Back « Dunia Cak Tuh said:
    February 28, 2014 at 6:18 am

    […] kecewa bagi para pengunjung blog ., terlebih yang pengen dapetin informasi tambahan perihal Rute Lyn Hanya ribuan MAAF terucap atas semua comments yang belum terjamah dimana berujung pada titik tak […]

    putri said:
    March 7, 2014 at 12:20 am

    Mas,klo blh tw klo dri benowo k joyoboyo naek lyn apa???
    Makasih banyak…

    evrha27 responded:
    March 11, 2014 at 7:53 am

    @dsayubee : dari Bungurasih naik Bis turun Joyoboyo trus oper naik Lyn P [Joyoboyo – Karang Menjangan – Kenjeran]

    @Putri : ada beberapa trayek Lyn yang bisa ditempuh :)

    • Naik Lyn I [Kupang - Benowo] turun Kupang trus oper Lyn T2 [Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran]
    • Naik Lyn Z [JMP – Benowo] trus oper naik Bis
    meirinda said:
    March 15, 2014 at 3:50 pm

    mas kalau dari Tambak Osowilangun ke JMP naik Lyn apa?

    Nila said:
    March 15, 2014 at 3:58 pm

    Mas, mau nanya kalo dari kampus UNESA ketintang ke kampus ITS Sukolilo naik angkot apa ya? Trus untuk balik dari ITS ke UNESA Ketintang naik apa lg?

    evrha27 responded:
    March 17, 2014 at 6:36 am

    @Meirinda : dari Osowilangun naek Lyn Hijau Muda [PP] langsung turun JMP

    @Nila : kLo dari UNESA ., setauku ya kudu ke Joyoboyo dLu trus naek Lyn P [Joyoboyo – Gebang Putih – Kenjeran] … pun sebaliknya ;)

    Riaefridha said:
    March 18, 2014 at 6:53 am

    kalau dari mbungur asih mau ke rs william booth naik bus jurusan mana ya..??

    Yopi Priyo Utomo said:
    March 20, 2014 at 1:12 pm

    Kalau dari ITS mau ke Jl Mayjend Sungkono Grsik itu naik Lyn apa?

    dicky said:
    March 29, 2014 at 4:23 am

    numpang tanya nih gan, kalo dari darmo/manukan ke ketintang paling deket naik lyn apa ya ?? :|

    dicky said:
    March 29, 2014 at 5:28 am

    Numpang tanya mas,kalo dari darmo indah/manukan ke ketintang itu pake lyn apa ya ??

    dicky said:
    March 29, 2014 at 8:37 am

    numpang tanya, kalo dari darmo ato manukan mau ke ketintang itu naik bemo apa ??

    rischi said:
    April 1, 2014 at 10:49 pm

    Maaf mau nanyak klo dari pucang adi ke larissa yang di jalan bali itu naek angkot apa ya,terima kasih

    Shintaarindi_damayanti@yahoo.co.id said:
    April 2, 2014 at 12:39 am

    Kalo dari terminal bratang ke jln. Bali naik angkot apa?

    ridwan said:
    April 2, 2014 at 6:53 pm

    Bang Kalau dari Bungurasih ke Gramedia Expo naik apa ya?
    Saya menyimak dari rangkuman diatas kayaknya belum ada yang tanya deh, makasih ^_^”

    Rio Yunus said:
    April 6, 2014 at 4:41 am

    Klo dari banyu urpi ke grand city estafet apa aja ya ? plis jawab

    kurnia said:
    April 8, 2014 at 2:40 pm

    gan kalo dari terminal purabaya mau ke jl.bukit darmo boulevard,naek apa ya gan?

    fitri said:
    April 8, 2014 at 3:01 pm

    kalo dari terminal bratang ke galaxy mall naik apa?

    nia said:
    April 12, 2014 at 3:10 am

    min mau tny ni klo dari dukuh kupang ke marina naik land ap yah
    klo dari jmp ke marina naik ap

    anto said:
    April 14, 2014 at 7:14 am

    dari kenjeran ke stasiun semut naik apa? apa harus ke joyoboyo dulu?

    evrha27 responded:
    April 14, 2014 at 8:11 am

    @Anto : dari kenjeran bisa naek Lyn R1 [Jembatan Merah – Kapasan – Kenjeran] turun JMP trus oper :

    • Lyn R1 [Jembatan Merah – Kapasan – Kenjeran] ~ Berangkat lewat St.Semut
    • Lyn M [Joyoboyo – Kayun – Jembatan Merah]

    kLo mau ambil trayek Joyoboyo ., ada Lyn D [Joyoboyo – Ps. Turi – Sidorame]

    ferdinand said:
    April 19, 2014 at 5:30 am

    Kalo dari pucang ke daerah bambu tuncing itu naik lyn apa?

    muthi' said:
    April 22, 2014 at 3:24 am

    maaf numpang tanya,, klo dr glaxy mall mau k plza surabaya bsa naik lyn ap y?
    trma ksih

    abdul rozak said:
    April 25, 2014 at 10:11 pm

    bos bg infonya dong,,,kalo dr terminal wilangun ke rumah sakit unair(kampus c) naek lyn ap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s